Samsung Galaxy Tab 10.1 Siap Edar di Indonesia

19 May 2011 15:12 3359 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung kini siap menghadirkan Galaxy Tab 10.1 ke Indonesia. Sesuai dengan namanya, tablet tersebut dilengkapi dengan layar 10,1 inchi. Ia pun diklaim sebagai tablet dengan *body* tertipis di dunia, dibandingkan dengan produk-produk para kompetitornya.

Sebagai generasi penerus Galaxy Tab 7 inch yang telah diluncurkan sejak tahun 2010 lalu, Samsung kini siap menghadirkan Galaxy Tab 10.1 ke Indonesia. Sesuai dengan namanya, tablet tersebut dilengkapi dengan layar 10,1 inchi. Ia pun diklaim sebagai tablet dengan body tertipis di dunia, dibandingkan dengan produk-produk para kompetitornya.

Ya, dengan ketebalan yang hanya 8,6 mm, memang Galaxy Tab 10.1 pantas diklaim sebagai yang tertipis. Pada urutan kedua, ada iPad 2 yang lebih tebal sekitar 0,2 mm.

Ditemui di Jakarta, Yoo Young Kim selaku Managing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan, "Ini merupakan tablet terbaik yang ada di pasar saat ini. Melalui tablet ini, kami ingin melanjutkan kepemimpinan Samsung di pasar Indonesia".

Beberapa fitur andalan pun ditanamkan pada tablet Samsung terbaru ini, misalnya prosesor Dual Core serta kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 3 megapiksel dan 2 megapiksel.

Sistem operasi yang diusung pun telah menggunakan Android Honeycomb, OS yang secara khusus diciptakan oleh Google untuk produk tablet. Samsung pun menambahkan customization interface TouchWiz yang selama ini jadi andalan vendor asal Korea Selatan itu di segmen smartphone.

Kehadiran Galaxy Tab 10.1 inchi tersebut akan semakin meramaikan pasar tablet di Indonesia. Samsung pun merasa optimis Galaxy Tab 10.1 inchi dapat diterima konsumen tanah air. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel