Xperia Mini dan Xperia Minipro Di-Upgrade!

17 May 2011 13:05 2921 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson memilih untuk mempertahankan dua model *smartphone*-nya yang mungil, yakni Xperia Mini dan Xperia Minipro. Ponsel pintar berkekuatan turbo tersebut kini memiliki *power* yang lebih besar, fungsi yang telah di-*upgrade*, layar yang lebih luas, serta fitur-fitur premium Sony Ericsson yang unik sekali.

Masih ingat dengan smartphone mini milik Sony Ericsson? Vendor ini memilih untuk mempertahankan dua model smartphone-nya yang mungil, yakni Sony Ericsson Xperia Mini dan Sony Ericsson Xperia Minipro sebagai produk unggulannya pada tahun ini. Kabar baiknya, kedua produk tersebut akan hadir dengan fitur yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan generasi terdahulunya.

Melalui press release-nya, Djunadi Satrio selaku Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan, "Ponsel pintar berkekuatan turbo tersebut kini memiliki power yang lebih besar, fungsi yang telah di-upgrade, layar yang lebih luas, serta fitur-fitur premium Sony Ericsson yang unik sekali."

Prosesornya diklaim lebih kencang karena ia telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 1 GHz. Sistem operasinya pun telah menggunakan platform Android terbaru dari Google untuk smartphone, yakni versi 2.3 atau lebih dikenal dengan Gingerbread. Ia menggunakan layar multitouch dengan lapisan anti gores seluas 3 inchi. Benar-benar merupakan kemajuan pesat!

Kedua produk tersebut baru akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai sekitar bulan September 2011. Soal harga, akan Paseban update sesegera mungkin! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel