1

HTC Puccini Akan Segera Dirilis?

15 May 2011 12:49 3261 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada rumor yang beredar bahwa HTC akan segera membuat sebuah tablet baru, perangkatnya berlayar 10-inch yang diberi nama HTC Puccini. Jika rumor tersebut benar, tentu HTC akan segera mengumumkannya bukan?

Ada rumor yang beredar bahwa HTC akan segera membuat sebuah tablet baru, perangkatnya berlayar 10-inch yang diberi nama HTC Puccini. Jika rumor tersebut benar, tentu HTC akan segera mengumumkannya bukan? Akan tetapi nama HTC Puccini sendiri tersugesti karena seorang komposer musik yang menyarankan kepada perusahaan HTC untuk membuatkan fitur yang sesuai dengan pecinta musik, kenyataan ini mirip seperti yang terjadi pada RIM mengapa nama 'Playbook' dipilih untuk sebutan tablet mereka, dan pada prinsipnya Playbook ditujukan kepada pengguna bisnis.

Meskipun detail tablet HTC Puccini ini kurang jelas seperti apa namun kabarnya operation system-nya disokong oleh Android 3.0 Honeycomb dan mendukung teknologi HTC's Scribe capacitive pen input. Kabarnya lagi, HTC Puccini memiliki posesi gambar yang sesuai, hal tersebut menunjukkan bahwa HTC Puccini akan kompatibel dengan jaringan AT&T "true 4G" yang diatur dan mulai direncanakan beroperasi pada tahun ini.

Usut punya usut, kabar tersebut tenyata datang dari HTC sendiri saat mempersiapkan peluncuran tablet 7-inci Flyer yang menjadi upaya penggebrakan pertama membuat tablet di dunia pasar tablet meski pasarnya dikuasai Apple iPad.

Penampilan Flyer sendiri sangat mengesankan, sehingga set fitur yang ada di tablet HTC Puccini tentu meniru set fitur Flyer sendiri, kita masih melihat penantang sejati table. Tapi yang jelas pergumulan tablet ini akan semakin panas di pasaran global.

Bagaimanapun, hendaknya kita tidak buru-buru menerka atau menebak karena informasinya hanya berasal dari gambar sebuah tablet dengan HTC dan AT&T dicetak di bagian depan. Dalam keterangan gambar itu, tidak ada petunjuk tentang harga Puccini atau tanggal rilis dan hanya itu asumsi yang benar-benar ada. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel