1

Samsung Galaxy S2 Tembus Angka 3 Juta Order

14 May 2011 10:12 4353 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak diragukan lagi, Galaxy S2 mendapat respon sangat baik dari pasar global. Hingga akhir April lalu, dikabarkan bahwa *pre-order handset* terbaru keluaran Samsung tersebut telah mencapai tiga juta!

Tidak diragukan lagi, Samsung Galaxy S2 mendapat respon yang sangat baik dari pasar global. Hingga akhir April lalu, dikabarkan bahwa pre-order handset terbaru keluaran Samsung tersebut telah mencapai tiga juta! Padahal, produk itu sendiri belum tersedia di pasaran. Angka tiga juta itu diramalkan akan terus naik pada tingkat yang cukup cepat, mengingat ponsel pintar Android Dual Core tersebut akan dipasarkan di 120 negara secara global.

Samsung diprediksi akan kembali mengulang kisah sukses penjualan handset-nya, setidaknya di negerinya sendiri, Korea Selatan. Sebelumnya, Samsung menerima 120 ribu pre-order, mengalahkan iPhone 4. Mengagumkan bukan!

Menilik spesifikasinya, Samsung Galaxy S2 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4,3 inchi, prosesor Dual Core, 1 GB RAM, 16 GB atau opsi storage 32 GB dengan tambahan microSD hingga 32 GB. Terdapat pula Wifi, USB 2.0, GPS, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Ponsel pintar berkemampuan 1080p HD video recording tersebut menggunakan Android 2.3 alias Gingerbread. Anda siap melakukan pre-order juga? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel