1

Plants vs Zombies Rambah Android

13 May 2011 22:48 4052 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Game* populer Plants vs Zombies yang dikembangkan oleh PopCap akan segera hadir dalam dunia Android. Tentu akan menarik bila ternyata perusahaan *game* besar tersebut merambah dunia Android. Dan Plants vs Zombies diharapkan hadir di pasar Android dalam beberapa minggu ini.

Game populer Plants vs Zombies yang dikembangkan oleh PopCap akan segera hadir dalam dunia Android. Padahal PopCap merupakan salah satu distributor game yang tidak menyentuh Android dalam ekspansinya selama ini. Tentu akan menarik bila ternyata perusahaan game besar tersebut merambah dunia Android. Dan Plants vs Zombies diharapkan hadir di pasar Android dalam beberapa minggu ini.

Status Twitter PopCap Game menyatakan bahwa pihaknya akan memastikan Plants vs Zombies versi Android tidak lama lagi dirilis dalam pertengahan tahun 2011. Plants vs Zombies merupakan game yang sangat populer di iOS, juga merupakan game PopCap yang pertama dirilis untuk versi Android.

Plants vs Zombies telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan game. Game yang pada awalnya dikembangkan untuk Microsoft Windows dan Mac OS X yang dirilis pada 5 Mei 2009 ini kemudian dikembangkan untuk iOS pada Februari 2010, setelah itu dibuat HD versinya untuk iPad dan dikembangkan dalam versi Xbox Live Arcade sebagai pioneer model gameplay baru yang dirilis pada 8 Sepetember 2010.

Tidak hanya itu, versi Nitendo DS-nya pun dirilis pada 18 Januari 2011 dengan konten yang unik. Sedangkan versi PlayStation-nya pun dibuat pada bulan Februari 2011. Selain dinominasikan sebagai Interactive Achievement Award sebanyak 3 kali, Plants vs Zombies juga mendapatkan respon yang sangat positif dari para kritikus game. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel