1

Integrasi Facebook Pada Xperia

10 May 2011 15:59 4114 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Terobosan baru dari Sony Ericsson kali ini ditujukan *special* bagi para pengguna Facebook. Pada produk terbaru yang akan dirilisnya, Facebook kini terintegrasi dalam Xperia.

Terobosan baru dari Sony Ericsson kali ini ditujukan special bagi para pengguna Facebook. Pada produk terbaru yang akan dirilisnya, Facebook kini terintegrasi dalam Sony Ericsson Xperia.

Tersedianya akses Facebook secara langsung pada fitur-fitur lainnya, seperti galeri foto, pemutar musik buku telepon dan kalendar, pengguna dapat berinteraksi di dalamnya secara langsung.

Fitur yang paling menonjol adalah pemberian komentar 'like', pada musik yang sedang diputar dalam handset Xperia, yang akan langsung diteruskan ke wall akun Facebook! Seru sekali, ya?

Djunadi Satrio selaku Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan, "Penggunaan social media pada ponsel pintar kini merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Sony Ericsson telah meningkatkan integrasi dari Facebook dalam portfolio Xperia guna mempersembahkan pengalaman unik dan mengibur secara langsung kepada para konsumen." Siap-siap pada tanggal rilisnya, ya! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel