Iconia A500 Tablet Acer Pertama

6 May 2011 14:13 3553 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Acer meluncurkan komputer tablet Android Honeycomb pertamanya di Indonesia. Dengan basis prosesor Dual Core NVidia Tegra 2 250, ia siap meramaikan pasar.

Tak disangka-sangka, Acer meluncurkan komputer tablet Android Honeycomb pertamanya di Indonesia. Dengan basis prosesor Dual Core* NVidia Tegra 2 250, ia siap meramaikan pasar.

Jason Lim selaku Presiden Direktur Acer Indonesia dalam jumpa persnya di Jakarta pada Selasa (3/5/2011) mengatakan, "Kami meluncurkan sesuatu yang sangat menarik hari ini, tablet Honeycomb pertama di Indonesia."

Tablet tersebut diberi nama Acer Iconia A500. Ia telah dilengkapi dengan teknologi untuk menjawab kebutuhan pengguna akan sebuah perangkat tablet dengan high definition, gaming, dan film. Mengagumkan!

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 ini pun telah dibenami tiga permainan berkualitas high definition, yaitu NFS: Shift, Let's Golf, dan Hero of Sparta. Tak ada alasan untuk menolaknya.

Berbasis teknologi GeForce, Iconia A500 juga dijanjikan mampu memainkan kualitas grafis dengan sangat mengesankan. Anda sebagai pengguna pun dapat mencolokkan output HDMI Iconia A500 ke dalam perangkat display seperti televisi.

Tak sampai di situ saja, ia pun dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tablet selebar 10,1 inchi ini dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan saja.

"Acer memakai prosesor Nvidia 1 GHz, dan perangkat ini juga sudah bisa menjalankan Flash 10.2. Dengan kata lain, pengguna sudah dapat merasakan feel yang sama layaknya browsing di PC," kata Product Manager Smart Handheld Acer Indonesia, Husein Halim. Ia pun menyebutkan, Iconia A500 juga dilengkapi dual display feature. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel