Tiga Aplikasi Musik Android Berbayar Terbaik

30 Mar 2012 08:30 4199 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet memang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan menyenangkan, termasuk memainkan musik melalui beragam pilihan aplikasi musik. Namun, berapa banyak smartphone Anda dapat menyimpan koleksi lagu-lagu yang tentunya akan terus bertambah seiring bermunculannya musik-musik baru?

Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet memang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan menyenangkan, termasuk memainkan musik melalui beragam pilihan aplikasi musik. Namun, berapa banyak smartphone Anda dapat menyimpan koleksi lagu-lagu yang tentunya akan terus bertambah seiring bermunculannya musik-musik baru? Ada beragam aplikasi musik untuk perangkat Android dan iPhone yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan layanan musik streaming.

Layanan tersebut tentunya memiliki jutaan koleksi lagu dari berbagai penjuru dunia. Untuk dapat mendengarkan koleksi lagu-lagu tersebut tentunya Anda harus membayar biaya setiap bulannya dan Anda akan dapat mendengarkan berbagai lagu langsung dari perangkat Android atau iPhone. Berikut layanan aplikasi musik Android yang dapat menjadi opsi terbaik Anda.

Spotify

Aplikasi musik Android satu ini akan melayani Anda dengan koleksi lebih dari 15 juta lagu, ribuan album dan artis. Spotify Ltd sebagai pihak pengembang menyediakan pengunaan aplikasi Android ini gratis selama 48 jam. Setelah itu Anda dapat menggunakan Spotify versi premium. Namun, Anda pun dapat memperpanjang masa percobaan menjadi 30 hari dengan ketentuan yang berlaku. Selain dapat diakses melalui streaming, Spotify pun dapat Anda gunakan secara offline. Sementara Anda pun dapat berbagi lagu melalui beragam situs jejaring sosial. Untuk mendapatkan versi premium Anda harus mengunduhnya dengan membayar sebesar $ 10. Apabila Anda tertarik untuk mencobakan versi gratisnya, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Pandora

Pandora adalah aplikasi musik Android berupa radio yang dapat memainkan musik-musik yang Anda sukai saja. Setelah mengunduh dan menjalankan aplikasi ini, Anda cukup memasukkan salah satu nama artis favorit, lagu, atau komposer. Kemudian Pandora akan membuat secara acak daftar stasiun radio yang memainkan musik yang serupa. Anda dapat menggunakan Pandora secara gratis, namun dengan membayar $ 40, Anda tidak akan mendapatkan tampilan iklan yang terkadang mengganggu. Untuk menggunakan aplikasi musik Android dan iPhone ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Rhapsody

Di dalam aplikasi Rhapsody ini Anda mendengarkan lebih dari 14 juta koleksi lagu dengan biaya per bulan yang cukup murah. Aplikasi musik Android ini memungkinkan Anda untuk mengunduh daftar musik ke dalam smartphone agar dapat didengarkan secara offline. Anda dapat mencobanya secara gratis selama 14 hari, apabila Anda menyukainya, Anda dapat membayar $ 15 untuk mendapatkan layanan premium. Untuk menggunakan aplikasi musik Android ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel