Lima Software Terbaik Untuk Sony Ericsson Naite

12 Jan 2012 18:00 18621 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Ericsson Naite J105 merupakan salah satu ponsel 3G klasik keluaran bulan Mei tahun 2009. Ponsel ini terkenal sebagai ponsel dengan konsep ramah lingkungan karena casingnya yang terbuat dari bahan yang bisa di daur ulang.

Sony Ericsson Naite J105 merupakan salah satu ponsel 3G klasik keluaran bulan Mei tahun 2009. Ponsel ini terkenal sebagai ponsel dengan konsep ramah lingkungan karena casingnya yang terbuat dari bahan yang bisa di daur ulang.

Berikut ini Paseban akan memberikan 5 software terbaik untuk Sony Ericsson Naite J105 yang dapat memperkaya dan memudahkan komunikasi melalui ponsel Anda.

  1. Mig33

    Mig33 ini merupakan sebuah komunitas mobile yang memiliki jutaan pengguna yang berinteraksi setiap saat. Software Mig33 memiliki sebuah chat rooms dan Instant Message yang membuat Anda dapat berkirim hadiah, bermain game atau melakukan panggilan internasional atau berkirim pesan teks dengan biaya yang sangat murah.

  2. Ibibo iBrowser

    Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi mobile browser tercepat khusus untuk ponsel Sony Ericsson Naite Anda. Aplikasi ini akan memberikan browser sederhana untuk memudahkan Anda menavigasi dan. menggunakan internet melalui teknologi kompresi yang canggih

  3. EBuddy Messenger

    Dengan aplikasi Ebuddy Messenger ini Anda dapat melakukan chatting melalui MSN, Jejaring Sosial, Yahoo!, Gtalk, AIM, Myspce dan ICQ dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga membuat Anda dapat berkirim gambar, mengatur tampilan gambar yang telah ambil melalui kamera telepon Anda. Selain itu Anda dapat memilih tampilan dengan berbagai macam warna dan mengikuti update terbaru dari situs jejaring sosial Anda.

  4. Djk-SMS

    Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk berkirim pesan singkat ke semua nomor ponsel yang Anda inginkan dalam sekali pengiriman. Daftar nomor telepon Anda akan dimuat pada satu software khusus yaitu pada aplikasi djk-Microtext sehingga akan memudahkan Anda untuk berkirim SMS pada ribuan teman Anda pada waktu yang bersamaan.

  5. Youtube untuk Sony Ericsson Naite

    Software ini merupakan aplikasi mobile resmi dari Youtube yang gratis untuk ponsel Sony Ericsson Naite. Dengan aplikasi ini Anda sebagai pengguna terdaftar dapat membuka, memainkan dan meng-upload berbagai video dari YoutubeTM tanpa membayar satu sen pun. (EK)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel