Tempat-Tempat Terburuk Kehilangan Ponsel

27 Jul 2011 11:22 3616 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kehilangan ponsel adalah hal yang menjengkelkan. Meskipun saat ini telah banyak aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk mencari ponsel miliknya, namun tidak sedikit yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini. Berikut ini adalah tempat terburuk untuk kehilangan ponsel.

Kehilangan ponsel adalah hal yang menjengkelkan. Meskipun saat ini telah banyak aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk mencari ponsel miliknya, namun tidak sedikit yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini. Terlebih lagi jika hilangnya ponsel tersebut di suatu tempat tertentu, aplikasinya mungkin ada, namun ponsel tetap saja akan sulit untuk ditemukan.

Terdapat survey yang menampilkan tempat rawan dimana pengguna sering kehilangan ponselnya dan kemungkinan kecil untuk menemukannya kembali. Dan di tempat inilah Anda harus berhati-hati untuk Ssengaja atau tidak sengaja meninggalkan ponsel atau menaruhnya sembarangan.

Survey menyatakan sebagian besar pengguna kehilangan ponsel mereka di sarana transportasi umum. Penyebab kehilangan ini umumnya karena dicuri, terjatuh, atau lupa dan tertinggal. Di sarana transportasi umum seperti ini, tentu saja kecil kemungkinan bagi Anda untuk menemukan kembali ponsel tersebut. Kecuali Anda bertemu dengan "malaikat penolong" yang menemukan dan mengembalikannya kepada Anda.

Tempat kedua yang kemungkinan besar ponsel hilang dan sulit untuk ditemukan kembali adalah kolam renang umum. Bisa dibayangkan, ketika di kolam renang, tentu kita menanggalkan baju dan hanya memakai pakaian renang. Pada kondisi seperti itu, ponsel dengan ukurannya yang kecil sangat mudah untuk jatuh, lupa menaruhnya, atau kemungkinan lainnya.

Tapi di kolam renang kemungkinan ditemukannya kembali ponsel lebih besar jika dibandingkan dengan transportasi umum, namun yang sering dialami adalah ponsel tidak akan berfungsi lagi karena rusak terkena air.

Dua tempat tersebut yang menurut Paseban sebagai daerah yang rawan untuk ponsel Anda. Apakah Anda mempunyai pengalaman di daerah rawan yang lain? Silahkan di-share di kolom komentar di bawah ini. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel