Tips paling mudah untuk kamu yang super duper malas! Dijamin kamu bakal segera tobat

18 Feb 2019 20:21 2158 Hits 1 Comments
Mencuci mobil atau kendaraan memang kadang sangat perlu dilakukan, berikut ini cara terampuh untuk kamu yang super duber malas kalau cuci mobil. Yuk, disimak!

Siapa yang betah sih kalau dekat-dekat dengan yang bau dan jarang mandi? Siapa yang malas dan gak sempat kalau bawa mobil mandi? Tenang, udah banyak pilihan carwash untuk mobil kamu terlihat kinclong yang buka 24 jam! Kenapa harus khawatir mobil gak ganteng karena jarang dicuci? Mobil yang kotor tentunya menjadi penyakit setiap mobil. Mobil yang kotor menyebabkan kerennya bentuk body mobil tertutupi oleh debu yang menyelimuti mobil tersebut. 


Source: Blogspot.com


Apalagi kalau mau jual mobil kamu di Carsome Indonesia, penting banget cuci sampai kinclong dahulu supaya dapat penawaran harga terbaik! Diperlukan cara-cara yang tepat dalam mencuci mobil sehingga menjadi kinclong dan komponen yang ada di mobil tetap aman, dan kamu berniat mencuci mobil sendiri dirumah? Nih, beberapa tips yang diperlukan untuk mencuci mobil di rumah sendiri:

1. Jangan coba coba mencuci mobil dengan sabun colek dengan PH dan tingkat keasaman yang tinggi. Hal ini bisa membuat merusak cat mobil kesayangan dan jadi kusam.

Source: Kompas

2. Basahi dulu seluruh bagian mobil kamu sebelum dicuci dengan sampo. Gamau kan mobil nya jadi tergores?

Source: Rajamobil

3. Cuci dari atas ke bawah. Terlihat sepele sih, tapi ini penting untuk dipraktekkan loh. Cara mencuci dan mengeringkan mobil juga ada tekniknya, tujuannya supaya tidak merusak cat mobil kamu.

Source: Kompas

Cuci mobil tidak pernah semudah ini! ! Jual mobil juga tidak pernah semudah di Carsome Indonesia. Masukkin data mobil kamu disini dan dapatkan penawaran terbaik hari ini!

Tags

About The Author

Karen 26
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel