Wow! di Kota Bandung Ada Pantai Pasir Putih

18 Nov 2018 17:40 3091 Hits 0 Comments
Benarkan ada pantai pasir putih di Bandung ? 

Sudah menjadi ciri khas Kota Bandung yang terkenal dengan berbagai terobosan  mulai dari kuliner, wisata belanja maupun tempat yang menarik untuk dikunjungi, apalagi untuk berswafoto.

Seperti salahsatunya, terobosan yang dilakukan Henry Husada salah seorang pengusaha property kota Bandung, yang menciptakan destinasi wisata selfie "This Is Me" di kawasan wisata belanja Cihampelas kota Bandung.

Henry Husada yang merupakan salah seorang pioner wisata belanja Cihampelas, menyulap sebuah tempat di jalan Cihampelas no 106 kota Bandung, menjadi wahana yang sangat cocok bagi masyarakat yang suka berswafoto.

Destinasi wisata seluas 3000 meter persegi itu, dibuat sedemikian rupa, dengan berbagai ornamen dan belasan tema serta panorama berbeda. Bahkan Henry membawa panorama pantai lengkap dengan pasir putihnya ke kota Bandung.

"This Is Me ini ingin menjadi  kota Bandung sebagai ikon wisata selfie. Kita menampilkan kesenangan bagi masyarakat. Kan aneh ya, di Bandung ada pantai," ungkapnya di Bandung Minggu, (18/11/2018).

Selain panorama pantai dengan pasir putihnya, di This Is Me juga masyarakat yang gemar berswafoto, dapat berfoto dengan suasana lainnya seperti seakan -akan berada di tempat Loundry, bar, cafe, bakery ataupun tengah merias diri bak seorang artis.

"Kita memberikan suatu nuansa tersendiri. Mulai dari depan sampai belakang yang ditonjolkan di This Is Me adalah diri kita, menunjukan inilah aku," ungkap Henry.

Dengan tiket masuk Rp.35 ribu, pengunjung dapat dengan santai dan bermain disemua fasilitas serta menikmati belasan spot foto yang ada. 

"Kita juga ingin mengembangkan ikon wisata belanja di Cihampelas dengan sesuatu yang lain," ujarnya.

Selain destinasi wisata selfie yang digagas Henry, bos property ini juga sudah mengembangkan berbagai destinasi wisata lainnya di kota Bandung, diantaranya seperti Rabbit Town, Museum Of Ice Cream dan wisata belanja fashion di jalan Cihampelas kota Bandung.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel