1

Kodim Serang Bersama Polri Gelar Ngopi Bareng Insan Pers, MUI Dan PWI

11 Oct 2018 17:03 1276 Hits 0 Comments
Kodim Serang Bersama Polri Gelar Ngopi Bareng Insan Pers, MUI Dan PWI
Serang, (11/10). Kodim 0602/Serang bersama Polres Serang Kota dan Polres Kabupaten Serang menggelar acara Ngopi Bareng dengan Insan Pers , MUI dan PWI Banten bertempat di Makodim 0602/Serang, Kamis (11/10/2018).
 
Dandim 0602/Serang Letnan Kolonel Czi Harry Praptomo dalam sambutanya mengatakan bahwa acara ini adalah sinergitas antara TNI dan Polri juga Insan Pers. Dimana peran media sangat membantu program kerja yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodim 0602/Serang dan Polres Serang Kota juga Polres Kabupatèn Serang.
 
" Kedepan nantinya acara seperti ini akan menjadi agenda yang dilaksanakan oleh TNI/Polri bersama dengan Insan Pers dan elemen masyarakat lainnya. Sehingga sinergitas dengan Insan Pers tetap akan selalu terjaga dengan baik, kata Dandim ".
 
Sementara itu, Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin memberikan aprésiasi kepada Kodim 0602/Serang yang telah mengadakan acara Ngopi Bareng dengan Insan Pers dan MUI serta PWI Banten.
 
" Tentunya kedepan akan banyak agenda yang akan kita hadapi yaitu Pilpres dan Pileg, ungkapnya".
 
Lebih lanjut, Kapolres Kabupatèn Serang AKBP Indra Gunawan juga menyampaikan hal yang sama. Dengan acara Ngopi Bareng kita dapat saling bertatap muka dan menyampaikan semua permasalahan saat ini.
 
" Mungkin nanti kedepannya kita juga akan melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng seperti ini. Namun yang saya inginkan acara tersebut dilaksanakan di wilayah Koramil dengan nuansa yang berbeda, ungkapnya".
 
(Pendam III/Siliwangi).
Tags

About The Author

Wahyudin 37
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel