1

Mahasiswa FEB Unair Kepincut IPOTPAY

8 Oct 2018 10:06 2017 Hits 0 Comments
Lebih dari itu, IPOTPAY memberikan imbal hasil hingga 10% pertahun.

SURABAYA - Acara aktivasi investor yang diselenggarakan PT. Indo Premier Sekuritas (IPOT) bekerjasama dengan Galeri Investasi Universitas Airlangga berlangsung hangat dan meriah.

Di acara yang berlangsung di Aula Tirto Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya pada Jumat 28 September 2018 lalu itu dihadiri 34 mahasiswa FEB Universitas Airlangga.

Acara sekolah pasar modal yang bertujuan untuk mengedukasi pentingnya investasi yang benar di pasar modal ini menghadirkan dua pemateri yakni Ian Gibranata dari Saham Pro dan Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Surabaya, Imelda.

Ian Gibranata dalam paparannya mengulik seputar cara memilih saham, pengantar analisa teknikal dengan menggunakan indikator pilihan dan memberikan tips untuk trading.

Sementara itu, Marketing Officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Surabaya, Imelda memaparkan penggunaan aplikasi IPOT yang meliputi IPOTGO, IPOT ULTIMA, IPOTFUND dan IPOTPAY kepada para peserta.

Imelda menuturkan kalau para mahasiswa sangat atusias dengan produk IPOTPAY dengan fasilitas Penempatan dan Pembayaran Otomatis (PPO), fasilitas pembelian pulsa hingga top up e-wallet.

Mereka juga senang dengan fasilitas pembayaran e-commerce melalui IPOTPAY, pembayaran kartu kredit dan fasilitas transfer ke rekening yang berbeda tanpa dikenakan biaya admin dengan menggunakan kode OTP dari nomer HP yang terdaftar di IPOT. Lebih dari itu karena IPOTPAY memberikan imbal hasil hingga 10% pertahun.

Para peserta berharap acara seperti ini bisa diadakan lagi tapi di hari Sabtu. Para peserta beralasan banyak ilmu dan info yang bisa didapat dari acara Aktivasi Investor ini. Terlebih, ada beberapa mahasiswa yang berhalangan hadir di acara pelatihan yang diadakan pada hari Jumat karena jadwalnya bersamaan dengan jadwal kuliah mereka.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel