3 Teknologi yang Akan Menggemparkan Olimpiade 2020

4 Sep 2018 10:55 429 Hits 0 Comments
setelah Asian Games 2018 ternyata pesta olahraga lebih besar dari Asian Games akan hadir di Jepang pada tahun 2020 nanti konon katanya ada yang unik dalam pembuatan mendali mau tau ??? yuk simak 

Olimpiade 2020 akan dilaksanakan Di Jepang bisa dibayangkan bagaimana teknologi yang akan dihadirkan oleh Negara tersebut , Negara yang memiliki kemajuan teknologi yang sangat cepat ini tak heran akan membuat sebuat teknologi yang unik untuk menyambut Olimpiade 2020 di Jepang.

konon katanya Jepang kini sudah menyiapkan beberapa persiapanTeknologi yang akan digunakan di Olimpiade 2020 nanti panasaran ??? Berikut ini 3 Teknologi yang akan digunakan di Olimpiade 2020 nanti :

1. Suplai 100% Energi Terbahurakan 

Ini 5 Teknologi Keren yang Bakal Menghebohkan Olimpiade 2020Ãà

Jepang akan menggunakan Tenaga Surya dan Angin untuk mensuplai energi untuk menyalakan lampu-lampu stadium dan venue lainnya. Tidak hanya itu , villa atlet pun jadi akan di suplai oleh Energi Terbahurakan ini. Bisa dibayangkan betapa peduli nya jepang dengan lingkungan dengan memanfaat kan Tenaga Surya dan Angin semoga bisa terus dimanfaatkan lagi.

2. Mendali Akan dibuat dari ponsel bekas

Jepang memang negara yang unik , selain unik dengan budaya nya jepang juga unik dengan teknologinya rencananya jepang akan mendaur ulang 80 ribu ponsel bekas yang telah disiapkan dan akan menjadi sekitar 5000 keping mendali.selain unik hal ini juga bisa mengurangi sampah ponsel yang ada

3.Robot Penerjemah Bahasa 

Ini 5 Teknologi Keren yang Bakal Menghebohkan Olimpiade 2020Ãà

Pemerintah Jepang juga membuat Robot Penerjemah Bahasa , Robot ini akan disediakan di beberapa Venue untuk menerjemahkan Bahasa Asing , Tidak hanya itu robot ini dibuat untuk membawa barang atau tas untuk orang disabilitas dan orang tua.

 

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 23
Pensil

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel