1

Kesiapan Infrastruktur Menjadi Modal Partai Golkar Sukses di Pemilu 2019

6 Aug 2018 15:32 1606 Hits 0 Comments
Semenjak Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto,  partai berlambang pohon beringin tersebut makin solid untuk menatap kesuksesan di pilpres 2019.

Komunitas edukasi dan sosialisasi politik anak muda, @TentangGolkar, kembali menyelenggarakan diskusi publik bertema  "Visi Partai Golkar dalam Pembangunan Indonesia Timur", di Roemah Kopi Jalan Topaz Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 13 Juli 2018.

Mutalib Mustafa, salah satu pembicara dalam diskusi tersebut menyatakan, kini, saluran Partai Golkar dapat berperan aktif dalam mengakses kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, semenjak Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto,  partai berlambang pohon beringin tersebut makin solid untuk menatap kesuksesan di pilpres 2019.

Mutalib yang juga Koordinator Kepartaian DPD II Golkar Makassar melanjutkan bahwa Partai Golkar makin berkembang untuk hadir dan menjawab permasalahan masyarakat dengan platform yang sangat profesional, Partai Golkar telah mampu memposisikan diri sebagai partai terbuka, demokratis dan mandiri.

Oleh karena itu, Muthalib berpendapat, nama Airlangga sangat berpotensi untuk menjadi cawapres RI pada pilpres 2019 mendatang. Dengan dipilihnya Airlangga, tentu akan menambah daya juang Jokowi untuk memenangkan pilpres 2019.

Keyakinan tersebut, menurut Mutalib, berasal dari kesiapan partainya yang dirasa sudah sangat siap untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti. Terutama mengenai kelengkapan infrastruktur Partai Golkar yang sangat luas dari desa hingga perkotaan, menurutnya ini adalah modal sangat berharga bagi Airlangga Hartarto untuk menjadi pendamping Jokowi di 2019.

Pembicara lainnya, pengamat politik Anis Kurniawan mengatakan, nama Airlangga berpotensi untuk menjadi cawapres. Prediksi tersebut dilontarkan Anis setelah melihat nama Airlangga terus menguat dalam survei elektabilitas cawapres baru-baru ini.

Tags

About The Author

0 25
Novice

0

Selalu Semangat Dalam Berkarya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel