1

WhatsApp akan luncurkan Sticker seperti Line

30 Jul 2018 09:10 1106 Hits 0 Comments
Dikabarkan WhatsApp akan meluncurkan Sticker seperti Line , Apakah kamu tim Emoji atau Tim Stiker ???

Zaman Sekarang Siapa sih yang ga kenal WhatsApp Aplikasi Chatting yang sedang diminati oleh banyak orang di dunia ini kabarnya memiliki hampir 1.5 miliar pengguna di setiap bulan nya , memang tidak heran karena hampir seluruh pengguna Smartphone di dalam nya pasti memiliki Applikasi ini.

Sepertinya sekarang SMS dan Telepon sudah jarang karena WhatsApp sudah memenuhi semua kriteria tersebut , yang namanya aplikasi memang terus berkembang sehingga saat ini WhatsApp sudah memiliki beberapa fitur pendukung untuk para pengguna setia nya  tak heran saat ini aplikasi WhatsApp adalah aplikasi terfavorit untuk zaman ini

Selain digunakan untuk Chatting WhatsApp juga bisa di gunakan untuk Voice Call , Video Call , Voice Note dan lainnya selain fitur untuk Chatting WhatsApp juga menyediakan Fitur nya yaitu Emoji WhatsApp yang unik dan memiliki puluhan Emoji sehingga membuat kita bebas ber Ekspresi dalam penggunaan Emoji itu untuk Chatting bersama teman, keluarga , pacar dan lain-lain .

Fitur WhatsApp juga bukan hanya itu saja , WhatsApp juga memiliki fitur dimana kita dapat membagikan Foto Video melalui Status WhatsApp hal ini membuat kita bebas untuk melihatkan keseharian kita kepada orang orang yang menyimpan kontak kita dan sebaliknya. 

elama ini WhatsApp diketahui tidak memiliki sticker 'khas' layaknya LINE, WeChat, Skype, Facebook Messenger dan Allo.  Namun, sepertinya WhatsApp memikirkan hal tersebut.  Sebab, belum lama ini beredar kabar kalau WhatsApp bakal punya sticker miliknya sendiri.  

Menurut @WABetainfo di Twitter, WhatsApp Beta versi 2.18.218 membawa preview fitur sticker miliknya.  WhatsApp akan mengumumkan kembali mengenai stickernya pada bulan Mei saat konferensi pengembang F8 Facebook.  Namun, saat ini belum ada tanggal pasti kapan sticker WhatsApp dirilis.  Tweet yang ditulis @WABetainfo itu menunjukkan preview sticker WhatsApp berupa Bibimbap dan Unchi & Rollie.

Sejauh ini pihak WhatsApp juga tidak mengetahui apakah sticker yang ada di WhatsApp bakal sama dengan milik Facebook Messenger. Sebab, mengingat kedua platform tersebut adalah milik Facebook. Hingga sekarang pun belum diketahui bagaimana mengaktifkan sticker milik WhatsApp.

 Ya, hal itu terjadi karena memang pihak WhatsApp belum secara resmi mengumumkan perilisan stickernya di muka umum. Sambil menunggu datangnya sticker WhatsApp, kamu bisa menggunakan emoji seperti sebelumnya ya. 

 

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel