1

Yuk Ikut Kontes Fotografi Xiaomi Global Berhadiah $30.000 USD

6 Nov 2017 09:45 2480 Hits 0 Comments

Buruan Ikut Kontes Fotografi Xiaomi Global Berhadiah $30.000 USD

Tren fotografi smartphone telah memasuki level baru ditandai dengan hadirnya teknologi dual camera yang menjanjikan pengalaman berfoto menakjubkan. Tentunya hal itu jadi angin segar bagi mereka yang sering mengabadikan momen melalui alat komunikasinya.

Salah satu smartphone dengan teknologi dual camera ialah Xiaomi Mi A1. Smartphone canggih ini dibekali camera 12M+12M wide angle/telephoto dengan optical zoom 2x. Tak hanya itu Mi A1 juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8-inti yang memungkinkan kinerja smartphone jadi jauh lebih cepat.

Yuk Ikut Kontes Fotografi Xiaomi Global Berhadiah $30.000 USD

Untuk merasakan kehandalan dual camera Mi A1 Xiaomi mengajak pengguna Mi A1 di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia untuk ikutan kompetisi fotografi. Kompetisi ini bertujuan untuk berbagi dan menampilkan hasil karya fotografi penggunanya. Kompetisi Fotografi Global tahun ini memiliki 11 kategori, mengharuskan peserta  untuk menggunakan Mi A1 dalam mengambil foto yang memiliki cerita. Pada saat yang sama, Mi Fans juga diajak untuk memilih foto yang mereka sukai.

Syarat Kontes Untuk mengikuti kompetisi ini cukup mudah, dari tanggal 20 Oktober 2017 sampai 11 Desember 2017,  semua peserta (kecuali orang-orang yang berdomisili di Tiongkok) harus menggunakan Mi A1 untuk mengambil foto serta mengunjungi situs kompetisi ini di event.mi.com/challenge2017.mia1. Klik "Submit Now" untuk masuk ke halaman upload. Isi informasi yang diperlukan sesuai petunjuk dan unggah foto Anda untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Fotografi Xiaomi Global.

 

Hadiah

Para peserta kontes Fotografi Xiaomi Global nantinya akan memperebutkan hadiah dalam kategori  Global Gold, Global Silver, Global Bronze, dan hadiah kehormatan per regional. Pemenang Global Gold akan menerima penghargaan uang tunai sebesar $ 30.000 USD.

Tak hanya itu, sebagai perwujudan filosofi Xiaomi bahwa "Mi Fans adalah teman," juga akan ada pengundian hadiah di India, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Semua Mi Fans yang telah ikut serta dalam kompetisi ini berkesempatan memenangkan ponsel Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Bands, Xiaomi headphones, dan produk terpopuler lainnya.

Pemenang akan ditentukan oleh jumlah suara dalam hasil foto mereka. Global Gold, Silver, dan Bronze akan diumumkan pada tanggal 20 Desember di Mi.com dan platform Xiaomi lainnya.

Khusus untuk penerima beasiswa akan ditentukan oleh juri dari International Photography Awards (IPA). Pada saat yang sama, hasil undian hadiah Mi Fan akan diumumkan setiap hari Senin selama masa kompetisi dalam daftar pemenang di halaman web kompetisi. Untuk keterangan lebih lanjut tentang pengundian hadiah, bisa mengunjungi event.mi.com/challenge2017/mia1/rules.

 

Berikut adalah jajaran juri dalam kompetisi ini:

Rohit Vohra: Educator and Co-founder/ Editor in Chief of APF Magazine (India)

Christina Force: Photo Consultant & Founder of Creative Asia Plus (New Zealand)

Anna Zekria: Managing Director, Founder at SALTIMAGES (Russia)

Hengki Koentjoro: Fine Art Photographer and Winner of IPA 2014 (Indonesia)

Sutanta Aditya: Independent Photo Journalist (Indonesia)

Nina Kiseleva: Head of Russian Photo Association (Russia)

Susan Baraz: IPA Head of Judges (USA)

Robert Berman: Owner of Robert Berman Gallery (USA)

 

Ayo, buruan kirim karya foto terbaik dan menangkan hadiah yang akan mengubah hidup Anda.

 

source : http://tekno.liputan6.com

Tags

About The Author

Kardelicious 21
Novice

Kardelicious

coffe lover and Dota addict
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel