1

Ultah TNI ke 72 Makoramil Ngancar Mendapat Kejutan

4 Oct 2017 13:58 1016 Hits 0 Comments
kediri

Peristiwa menarik di makoramil 0809/20 Ngancar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72. TNI diberikan kado kue ulang tahun oleh Kapolsek Ngancar beserta seluruh anggota Polsek Ngancar dengan mendatangi Makoramil Ngancar, rabu (04/10/2017)

"Kami sengaja membuat 'suprise' kepada Danramil beserta anggota Koramil Ngancar di hari ulang tahun ke-72, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," kata Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo SH di Makoramil 0809/20 Ngancar. Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di kecamatan Ngancar saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

"Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik," ujarnya, Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri di kecamatan Ngancar tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Sementara Danramil Ngancar Kapten Inf. Sutrisno mengaku terharu atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "surprise" dari sejumlah anggota polisi dari Mapolsek Ngancar, "Kami bersaudara, Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu," ujarnya.

"Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," ujarnya.

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada "surprise" seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-72 dengan disuguhkan kue bertuliskan HUT TNI ke-72. "Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung," ujar Kapten Inf. Sutrisno dengan wajah berseri-seri.

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel