1

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi Jak Cloth 2017

6 Aug 2017 12:22 1604 Hits 0 Comments

Ribuan Anak Muda Bali Kunjungi  Jak Cloth 2017

Denpasar (Bali) –  Hari kedua (5/8) pelaksanaan Jak Cloth 2017  di Pelataran Parkir Gor Lila Buana berlangsung meriah. Setidaknya tercatat ribuan anak muda Bali khususnya di Kota Denpasar memadati stand-stand dan panggung hiburan yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Hari kedua pengunjung dihibur dengan Band Indie Payung Teduh dan Killing Me Inside.  Band Indies Payung Teduh berhasil menyita perhatian pengunjung yang hadir malam itu. Band beraliran Folk, Keroncong dan Jazz ini membawakan sejumlah lagu yang tidak asing di kalangan anak muda sebut saja Resah, Cerita Tentang Gunung dan Laut, Tidurlah,Berdua Saja, dan rahasia. Bak berada dalam sebuah konser, pengunjung larut bernyanyi bersama dengan lirik lagu yang dimainkan sang vokalis.

Usai Band Payung Teduh membawakan lagu-lagu Hits mereka, Band Killing Me Inside memacu adrenalin para pengunjung. Alhasil para pengunjung yang awalnya tenang terbawa euphoria lagu-lagu dari Band Payung Teduh pun akhirnya berjingkrak-jingkrak. Band Killing Me Inside membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di tanah air seperti Biarlah, Kamu, Don’t Look Back, Blessed by The Flower Entry. Lagu hilang yang pernah dinyanyikan Band Garasi menutup penampilan apik band ini. Meskipun Band Killing Me Inside mengajak penonton untuk berjingkrak dan membentuk formasi untuk meloncat menikmati lagu namun pengunjung tetap tertib dan tidak mekukan keributan.

Stand-stand di Jak  Cloth 2017 di Kota Denpasar dipenuhi dengan stand dari berbagai distro ternama. Beberapa stand rata-rata memasang promo beli satu gratis satu baju untuk menarik minat beli pengunjung. Harga Baju yang dijual pun ada yang diskon sehingga tidak ada pengunjung yang pulang dengan membawa tangan kosong. Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 150.000 untuk sebuah baju dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Ada juga tas dan sepatu modis yang dijual khusus untuk kaum adam yang ingin tampil stylish.

Tiket masuk ke area Jak Cloth 2017 di Kota Denpasar sangat terjangkau. Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 20.000 saja. Pengendara roda dua dan empat dapat memarkir kendaraannya disisi sebelah barat Gor Lila Buana. Jak Cloth 2017 di Kota Denpasar akan berlangsung dari tanggal 4 s/d 6 Agustus 2017. Pengisi acara lainnya yang turut menyemarakkan rangkaian Jak Cloth 2017 di Denpasar diantaranya Raisa,  Dj  Yasmin,  Navicula, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Davega, Onadio Leonardo, Midday In Madness, Paludosa, Radio Wave, Sequel of Sunday dan Eulogy.

Namun, harap berhati-hati saat mengunjungi areal Jak Cloth 2017 di Kota Denpasar. Karena banyak calo tiket yang menjual tiket Jak Cloth 2017 dengan harga lebih tinggi.Tiket masuk yang seharusnya bisa dibeli dengan harga normal dijual dengan harga Rp 25.000. Para calo tiket ini pun kadang memaksa para pengunjung untuk membeli. Padahal tiket normal masih tersedia. Para calo tiket ini berani memulai aksinya saat malam hari disamping gerbang masuk areal Jak Cloth.

Di areal Jak Cloth 2017 pengunjung juga dimanjakan dengan stand makanan dan minuman yang akan menemani melepas lapar dan dahaga selepas berkeliling areal stand Jak Cloth

Tags

About The Author

Herdian Armandhani 42
Ordinary

Herdian Armandhani

Blogger, Citizen Journalist, Traveller
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel