1

Kepedulian Sosial Lewat Pembagian Sembako Gratis

1 Jun 2017 01:17 1140 Hits 0 Comments
pendim kediri

Dinas Perkoperasian dan UMKM Kabupaten Kediri melalui PKK Kecamatan Grogol, membagikan paket sembako gratis kepada keluarga kurang beruntung di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Dalam pembagian tersebut, tampak hadir Ketua TP PKK Kecamatan Grogol, Ny.M.Imron, Bati Tuud Koramil Grogol, Pelda Sutiyono serta Ketua TP PKK Desa Tarokan, Bulusari, Jati, Kaliboto, Kerep, Cengkok, Kalirong, Sumberduren, Blimbing dan Kedungsari, kamis (01/06/2017).

“Saya harap dengan adanya bantuan paket sembako ini, bapak-bapak ibu-ibu bisa bersahur dengan keluarga, berbuka puasa bareng anak-anak di rumah. Setidaknya bantuan sosial ini bisa mengurangi beban bapak-bapak ibu-ibu. Kita bersama berharap, harga pangan di Kediri tetap stabil, tidak mengalami kelonjakan. Jadi nantinya, saat bapak-bapak ibu-ibu lebaran, harga pangan terjangkau, bisa memasak sepuasnya didapur, karena harga stabil,” kata Ny.M.Imron.

Dari keterangan Pelda Sutiyono, tercatat 109 KK se-Kecamatan Grogol mendapat bantuan sosial berupa sembako gratis, dengan rincian 12 orang dari Desa Tarokan, 10 orang dari Bulusari, 8 orang dari Desa Jati, 13 orang dari Desa Kaliboto, 10 orang dari Desa Kerep, 14 orang dari Cengkok, Kalirong, 17 orang dari Desa Sumberduren, 16 orang dari Desa Blimbing dan 9 orang dari Desa Kedungsari.

Disamping pembagian paket sembako gratis, di lokasi ini juga diadakan paket sembako murah meriah yang berderet rapi di sekitar halaman balai Desa Grogol. Kategori jenis sembako juga variatif tidak monoton, dikarenakan tiap stand berbeda-beda jenis sembako yang ditawarkan.

Untuk paket sembako murah meriah ini ,seluruh warga Kecamatan Grogol dibebaskan untuk membelinya, dengan ketentuan membawa kupon yang sudah disebar sebelumnya. Harga yang ditawarkan juga sangat miring alias lebih murah dibanding harga pasaran.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel