LeapPad - Tablet dengan Program Khusus Anak-anak

6 Jul 2011 15:30 3195 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Leapfrog sedang membuka *pre orders* untuk ***LeapPad***nya, sebuah tablet yang memang dikhususkan untuk anak-anak dengan harga $100. Tablet ini dilengkapi dengan sebuah *app store* yang menjanjikan sebuah penawaran untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan anak Anda dalam masa pertumbuhannya.

Leapfrog sedang membuka pre orders untuk LeapPad-nya, sebuah tablet yang memang dikhususkan untuk anak-anak dengan harga $100. Tablet ini dilengkapi dengan sebuah app store yang menjanjikan sebuah penawaran untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan anak Anda dalam masa pertumbuhannya.

Secara garis besar, tablet memang terlalu dini untuk diperkenalkan pada anak sekolah. Leapfrog, membuka pre orders untuk LeapPad ini pada 29 Juni yang lalu. Harganya berkisar $99,99, dengan harga tersebut Anda akan disuguhi sejumlah kegiatan belajar untuk anak-anak usia 4 tahun ke atas, lengkap dengan sebuah app store yang akan memungkinkan para lil' rascal (anak yang susah diatur) dapat men-download program-program baru seharga $7.50 atau lebih.

Tablet ini memiliki layar sentuh resistif berukuran 5 inci dengan sebuah stylus yang tampil dengan resolusi rendah 480 × 272. Untuk sebuah perbandingan, smartphone paling baru pun memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi sekitar 960 × 540. Tablet ini juga dilengkapi dengan built-in kamera VGA, meskipun kurang dari 1MP tetapi sama dengan Nintendo 3DS, lalu accelerometer dan slot cartridge game yang membuat anak-anak dapat memainkan semua permainan yang ada di daftar Leapfrog berupa permainan genggam untuk anak-anak.

Tablet ini sangat keren dan anak-anak pasti ingin bermain dengan hal-hal yang wah. Beberapa ruang kelas TK di beberapa Negara telah mulai menggabungkan iPad ke dalam kurikulum sekolah, Leapfrog bisa saja masuk ke dalam kawasan tersebut, tetapi kapan itu kepastiannya biarlah waktu yang akan menjawab. Mugni

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel