1

Turtorial Membuat Pistol dari Kertas Bekas

7 Sep 2016 08:13 2617 Hits 0 Comments
Video Contest 2016 

link video : 

https://youtu.be/NNKloqPfVVw

hy kawan semua. kali ini saya membuat turtorial pistol dari kertas bekas. cara nya gampang banget . aman dari pada pistol asli yang membahayakan heee. 
pistol ini terbuat dari kertas bekas, kertas apapun bisa dipakai untuk membuat pistol ini. dengan peluru karet gelang jadi pistol ini aman . tinggal pasang karet nya lalu dor.

kenapa dari kertas bekas karena dengan memanfaatkan kertas bekas kita bisa mengurangi limbah kertas dan memanfaatkannya menjadi mainan. ayo kita jaga lingkungan kita dari limbah . selain dari kertas bisa juga dengan yang lain tergantung dengan kreatifitas kita yg membuat nya . ayo kita buat yang seperti ini memanfaatkan limbah untuk menjadi hal positif.


untuk membuat pistol ini sangatlah mudah hanya dengan bahan - bahan dan peralatan disekitar kita seperti kertas bekas, plaster, gunting, lem. sangat mudah sekali . cara membuat nya juga gampang tinggal gulung, plaster , tempel dan dor pistol sudah siap . 

cara yang pertama : siapkan semua bahan dan peralatan mulai dari gunting, plaster, karet gelang , kertas bekas, lem tembak beserta isi lem tembaknya.

jika semua sudah dipersiapkan saat nya lanjut ke cara kedua 

cara kedua yaitu dengan berdoa agar apa yg akan kita buat akan berhasil dan jadi seperti yang kita inginkan 

cara pertama dan kedua sudah sekarang cara ketiga ke proses pembuatan 

proses pembuatan nya sangat gampang sekali tidak perlu ribet - ribet . 

pertama gulung semua kertas nya seperti di video lalu potong - potong perbagian seperti di video setelah dipotong potong tinggal lem deh sesuai tempat . di video sudah lengkap semua tinggal ikutin aja . video nya juga pendek jadi pasti kalian bisa mengikuti dengan nyaman . dan cepat mengerti 

ayo kita jaga lingkungan kita. manfaatkan limbah disekitar mu untuk menjadi hal baru yang lebih positif dan bermakna . tunjukan kreatifitas mu , apa yang bisa kamu buat dengan limbah itu .
#saveearth #PlimbidotcomVideoContest #globalwarming #plimbi2016 #turtorial #diy

link video : 

About The Author

Andi Muhammad Soleh 12
Novice

Andi Muhammad Soleh

saya andi muhammad soleh mahasiswa 26 oct 1998
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Andi Muhammad Soleh