5 Cabang Olahraga yang Berpenghasilan Tinggi

28 Jul 2016 12:14 14347 Hits 2 Comments

Apakah kalian sudah tau bahwa banyak cabang olahraga yang bisa menghasilkan penghasilan yang sangat menggiurkan.

Apakah kalian sudah tau bahwa banyak cabang olahraga yang bisa menghasilkan penghasilan yang sangat menggiurkan, dan dapat menjadikan ketenaran sendidi bagi orang yang mengalaminya.


Dan inilah cabang olahraga yang menghasilkan penghasilan sangat tinggi :

1. Tinju

 Tinju adalah cabang olahraga yang ekstrem dan menimbulkan resiko yang sangat tinggi.  Namun dari resiko yang dihasilkan sangat tinggi Tinju juga  merupakan cabang olahraga yang menghasilkan gaji yang sangat tinggi.


Dan inilah diantaranya atlet Tinju yang berpenghasilan tingi di dunia:

  •  Floyd Mayweather

floyd mayweather merupakan atlet Tinju yang mempunyai gaji terbesar, dia mendapatkan rangking teratas yang di sebutkan dalam laporan forbes pada tahun 2014 dengan total 105 juta dolar atau sekitar rp.1,27 triliun dan pada tahun 2015 floyd mayweather menghasilkan 193 euro atau sekitar rp. 2,9 teriliun.
Dan juga masih ada lagi atlet tinju dengan bayaran yang tinggi.


2. Sepak Bola

Sepak Bola adalah  cabang olah raga yang paling banyak di gemari sehingga banyak muncul atlet sepakbola dengan penghasilan yang tinggi, meskipun sepakbola tidak terlalu ekstream seperti tinju tapi sepakbola dapat menghasilkan gaji yang sangat tinggi.


Dan inilah atlet sepakbola yang berpenghasilan tinggi :

  • Cristian Ronaldo

Peria asal prtugal  yang mengawali karirnya  Manchester United dan sekarang bermain untuk Real Madrid dia sudah terdafatar sebagai pemain dengan gaji tertinggi, dan total pendapatan yang dapat diraih selama setahun adalah 80 juta dolar atau setara Rp 968 milyar. Dan ada lagi atlet sepakbola seperti Lionel Messi, Neymar jr, Zlatan Ibrahimovic, dll yang mempunyai gaji yang sangat tinggi.

3. Basket

Basket merupakan cabang olahraga elite dan juga rata rata yang suka dengan olah raga Basket juga adalah kalangan elite. dan olahraga ini juga adalah cabang olahrag yang menhasilkan penghaasilan tinggi bagi atletnya.


Dan berikut ini adalah atlet basket yang berpenghasilan tinggi :

  •  Lebron James

Pria berkulit hitam yang dijuluki "king james" ini mempunyai penghasilan terbesar di dunia dalam cabang olahraga Basket. Dia dapat menghasilkan  penghasilan sebesar 72,3 juta dolar.
dan juga masih ada lagi atlet Basket yang berpenghasilan tinggi seperti Kobe Bryant, Derrick Rose dll.

4. Golf

Cabang olahraga Golf adalah cabang olahraga yang disetujui oleh berbagai kalangan yaitu berasal dari skotlandia, dan cabang olahraga ini juga dapat menghasilkan penghasilan yang tinggi pula.


Dan  berikut ini atlet Golf  yang mempunyai gaji yang tinggi :

  • Tiger Woods

Tiger Woods adalah seorang atlet Golf yang berkelahiran di Cypress, California ini dia mencatatkan namanya sebagai pemain yang mempunyai bayaran tertinggi dengan penghasilan selama setahun yaitu sebesar 61 juta dolar. penghasilan yangsangat menggiurkan. Dan masih ada lagih atalet di cabang olahraaga Golf seperti Phil Mickelson dll.

 5. Tenis

Tenis merupakan cabang olahraga rekreasi dan sebagai cabang olahraga tontonan populer di seluruh dunia dan tenis juga merupakan salah satu cabang olahraga yang berpenghasilan tingi.


Atlet tenis yang mendapatkan penghasilan terbesar di dunia yaitu:

  •  Roger Federer

Roger Federer adalah atlet tenis yang mempunyai gaji tinggi, pada tahun 2014 dia mencatatkan penghasilanya yaitu sebesar 56 juta dolar, hasil itu didapatkanya dari bermain Tenis dan juga Iklan.
Dan juga ada lagi atlet tenis yang berpenghasilan besar seperti  Rafael Nadal.

Begitu banyak cabang olahraga yang dapat menghasilkan gaji yang besar dan ketenaran bagi atlet yang mengelutinya, dan dari hasil dari gaji yang di peroleh tersebut apakah kalian tertarik untuk mengikutinya?

 

About The Author

sandi sutisna 21
Novice

sandi sutisna

sandi adalah salah seorang siswa yang sedang gemar mencari pengalaman

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel