1

Beli Laptop Buatan Microsoft Gratis Xbox One?

30 Jun 2016 08:52 4684 Hits 1 Comments
Best deal ​dari Microsoft ini diperuntukkan bagi pelajar saja.

Ada kabar baik bagi Anda yang masih berstatus sebagai pelajar dan berkeinginan untuk membeli sebuah laptop.

Kabar tersebut datang dari Microsoft yang juga adalah salah satu perusahaan IT terbesar yang ada di dunia. Berdasarkan informasi yang diedarkan oleh Microsoft, jika Anda membeli salah satu laptop buatannya, maka Anda akan mendapatkan Xbox One secara gratis.

Tentunya tidak sembarang laptop yang dibeli; Microsoft sudah menentukan laptop yang harus dibeli untuk mendapatkan Xbox One secara gratis. Laptop tersebut adalah Microsoft Surface Pro 4. Sistem pemberian gratisnya juga bukan “beli laptop, dapat Xbox One” melainkan ketika seseorang yang masih status pelajar membeli Microsoft Surface Pro 4 dan Xbox One dalam satu pembelian, maka pelajar tersebut akan mendapatkan potongan sebesar 300 USD yang bisa dikatakan seharga Xbox One yang dibeli.

Event yang akan mulai diselenggarakan Microsoft pada pertengahan Agustus, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2016 ini memang bertujuan untuk menarik minat para pelajar yang sibuk belajar, juga masih menekuni hobinya dalam bermain game.

Event ini juga sepertinya tidak diselenggarakan dimana saja, melainkan hanya di toko online resmi Microsoft saja.

Sebagai informasi tambahan bagi Anda yang berminat untuk mengikuti event ini, perlu diketahui bahwa harga laptop Microsoft Surface Pro 4 termurah yang dijual Microsoft adalah 899 USD dengan spesifikasi yang mungkin tidak cukup memuaskan bagi kebanyakan pelajar sekarang ini.

Sedangkan untuk tipe termahalnya berada di kisaran harga 1600 USD, yang walaupun memiliki spesifikasi yang bagus, harganya cukup tidak masuk akal untuk para pelajar biasa.

Bagaimana dengan Anda, tertarik dengan best deal dari Microsoft ini?

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel