1

Update Besar telah Tiba untuk Tablet Nvidia Shield K1

16 Jun 2016 12:04 2559 Hits 0 Comments
Dikatakan besar karena update-nya meningkatkan performa dari tablet ini secara menyeluruh.

Kabar menarik hadir bagi Anda para pemilik tablet buatan Nvidia bernama Nvidia Shield K1.

Tablet buatan Nvidia yang diperuntukkan untuk bermain game ini telah mendapatkan update yang isi dari update tersebut cukup menarik perhatian karena update tersebut akan meningkatkan performa dari software yang terpasang pada tablet tersebut.

Berita baiknya, dengan kehadiran update versi 1.3 ini, tablet Nvidia Shield K1 milik Anda akan mendapatkan tambahan yang dapat memenuhi syarat dari Professional Audio Android 6.0, termasuk didalamnya:

- Audio dengan latensi rendah (<20ms continous round trip)

- USB host, dan mode Peripheral

- 24-bit@192KHz Stereo & 7.1 output HDMI

- Dukungan untuk menjalankan MIDI lewat USB dan Bluetooth LE

Selain yang sudah disebutkan di atas, update lainnya dari tablet ini meliputi opsi untuk mengalihkan tombol navigasi, peningkatan performa dan perbaikan dari Vulkanâ„¢ API, peningkatan pada tingkat respon dari layar sentuh, perbaikan pada WiFi dan konektivitas bluetooth, peningkatan keamanan dengan pemasangan patch security tanggal 1 Juni 2016 dan yang terakhir adalah peningkatan kestabilan serta peningkatan keamanan secara keseluruhan untuk perangkat Tablet K1.

Dengan adanya update yang telah dituliskan di atas, kini tablet Nvidia Shield K1 tidak akan memiliki masalah lagi dengan latensi dan kualitas dari audionya.

Kemudian, dengan pilihan untuk mengalihkan tombol navigasi, hal ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda dalam menggunakan tablet ini, karena Anda akan dapat menempatkan posisi tombol navigasi dimana pun Anda inginkan.

Bagi Anda yang penasaran kenapa update tersebut belum tiba pada perangkat tablet K1 Anda, Anda dapat menunggunya karena update untuk tablet ini sendiri baru akan dirilis dan disebarkan ke semua pemilik tablet Nvidia Shield K1 hari ini.

Meski update untuk Nvidia Shield K1 sudah memiliki tanggal main, sayangnya tidak ada kabar bagi kakanya yakni Nvidia Shield (tanpa K1).

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel