1

Nama Android N Sudah Siap Dirilis Paling Telat Awal Juli ini

10 Jun 2016 09:25 2440 Hits 0 Comments
Penasaran apa nanti nama Android generasi ke-7 ini?

Pada saat konferensi Google I/O kemarin, pihak Google sempat mengumumkan bahwa mereka ingin para penggunanya membantu Google untuk memberikan nama pada sistem operasi terbarunya yaitu Android N.

Lewat situs resmi Android, para pengguna Android akan dapat melakukan submit nama-nama makanan manis yang memiliki huruf awal N.

Kotak/halaman sugesti tersebut saat ini sudah ditutup karena pihak Google sudah merasa cukup dengan masukan-masukan yang Ada dari para pengguna Android.

Namun, kejelasan tentang pihak Android tentang kriteria pemilihan nama tersebut masih belum jelas. Ada yang percaya bahwa kriteria pemilihan nama tersebut akan menggunakan sistem pemilihan dari nama terbaik.

Selain itu ada juga yang percaya bahwa penamaan yang dilakukan akan berdasarkan suara terbanyak.

Dari sekian banyak nama tersebut, nama yang terpilih nantinya akan secara resmi digunakan di perangkat-perangkat Android. Untuk waktunya sendiri, belum ada yang dapat memastikannya. Tapi menurut prediksi, nama dari Android N tersebut akan keluar pada akhir bulan Juni, atau mungkin juga pada awal bulan Juli di tahun 2016 ini.

Hingga saat ini masih banyak informasi yang belum jelas sepurta penamaan Android N nantinya. Walaupun begitu, sempat beredar kabar bahwa Android N ini akan diberi nama berdasarkan makanan-makanan yang cukup populer seperti Noodle, Naan dari India dan juga Nutella yang sering dikonsumsi oleh orang-orang .

Bagaimana menurut Anda? Apa nama Android kelak ketika sudah dirilis secara resmis.

Tags Android

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel