Mi Drone, Mainan Pesawat Quadcopter Terbaru dari Xiaomi

25 May 2016 09:37 2216 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Katanya sih akan dapat menyaingi Phantom DJ yang harganya sampai 3 kali lipatnya.

Dari smartphone hingga perlengkapan dapur, produk dari manufaktur asal China bernama Xiaomi ini memang sangat mengagumkan dan tidak ada habisnya dalam berinovasi.

Lihat saja pada produk terbaru Xiaomi yang besok hari (tanggal 25 Mei 2016) akan dirilis di China, yaitu sebuah drone yang katanya mampu menyaingi drone-drone mahal seperti merek Phantom DJ.

Dari video di atas, kita dapat mengetahui bahwa drone buatan Xiaomi ini cukup tinggi dan memiliki kamera yang berbentuk bola dimana kamera ini dapat mengambil video sebesar 360  derajat serta kualitas video yang sangat baik.

Pada video tersebut juga kita dapat mengetahui bahwa spesifikasi dari drone ini akan langsung diumumkan secara terang-terangan pada tanggal 25 Mei 2016 di waktu perilisannya pada malam hari.

Berdasarkan informasi terdahulu, Drone buatan Xiaomi ini juga nantinya akan dapat menangkap sebuah video berkualitas 4K yang dapat dikontrol dengan menggunakan smartphone atau bahkan dari Mi-Band.

Apa yang membuat Xiaomi menciptakan drone ini adalah karena pertumbuhan masyarakat yang semakin kesini semakin aware terhadap apa yang namanya Drone.

Apalagi dengan kehadiran Qualcomm di tengah-tengah industri drone akan membuat kompetisi di industri ini semakin ramai lagi.

Drone hingga saat ini juga dapat dikatakan semakin cerdas saja berkat egek dari Google’s Tango dan RealSense.

Niat bersaing dengan DJ Phantom, drone buatan Xiaomi ini pastinya akan memiliki harga yang super murah dibandingkan dengan Phantom lainnya.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel