Nagoya, Jepang Tahun 2017 Mendatang akan Miliki "Legoland" Sendiri

20 May 2016 16:16 2048 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Taman hiburan "Legoland" seperti yang ada di Denmark dan Amerika Serikat.

Mainan Lego bagi sebagian orang merupakan mainan yang tidak mengenal umur dimana selain anak-anak, mereka yang sudah berumur 20 tahun ke atas juga masih memainkan mainan tersebut sebagai hobi.

Bahkan di Jepang, mainan ini cukup populer di kalangan para âotaku.â Karena kepopulerannya, Jepang juga akhirnya akan memiliki taman hiburan Legoland pertamanya.

Bagi sebagian wisatawan, berkunjung ke Jepang sama dengan berkunjung ke Tokyo dan Kyoto. Artinya, kota-kota seperti Nagoya yang tidak begitu dikenal oleh orang-orang selalu dilewati saja tanpa dikunjungi.

Padahal sebenarnya, Nagoya itu juga punya banyak objek wisata yang menarik hati seperti Kastil tua yang memiliki aura bersejarah, serta sayap ayam goreng yang rasanya sangat lezat.

Dan kelengkapan objek wisata tersebut nantinya akan lebih lengkap lagi pada tahun 2017, atau tepatnya pada musim semi berikutnya dimana Nagoya akan memiliki taman hiburan Legoland seperti yang ada di Denmark ataupun Amerika Serikat.

Di Tokyo mungkin ada Legoland, tapi untuk ukurannya tempat tersebut bukanlah taman hiburan karena ukurannya yang kecil dan lokasinya yang indoor. Legoland yang akan mulai dibuka pada musim semi 2017 mendatang adalah taman hiburan berjenis full-scale outdoor yang mungkin bisa disamakan dengan Dunia Fantasi di Jakarta, ataupun Universal Studio di Singapura.

Harga tiket untuk masuk ke Legoland sendiri belum diumumkan secara resmi, namun pihak manajemen dari Legoland Jepang sudah pernah menjual tiket bernama â1st to playâ yang sekarang ini sudah habis terjual di situs resminya.

Tiket tersebut adalah tiket yang memang secara ekslusif dijual untuk mereka yang ingin pertama kali menginjakkan kaki di Legoland Jepang pada pembukaan perdananya tanggal 1 April 2017.

Berbeda dengan di Amerika dan di Denmark, Legoland Jepang ini akan lebih menonjolkan unsur kebudayaan Jepang yang tentunya dibuat dari mainan Lego seperti restoran sushi yang terbuat dari Lego.

Bagi Anda yang berencana untuk Wisata ke Jepang tahun depan, objek wisata yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

 

 

sumber gambar: Legoland.jp

 

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel