1

Arsha Gelar Konser Bertajuk BIMBA (Berbagi Melodi Bersama Arsha)

18 May 2016 14:11 3826 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
AC MUSIC didukung oleh Plimbi.com menghadirkan sebuah konser bertajuk “Berbagi Melodi Bersama Arsha” atau disingkat konser BIMBA yang diadakan pada tanggal 24 mei 2016, bertempat di Usmar Ismail Concert Hall

 

 

 

 

AC MUSIC didukung oleh Plimbi.com menghadirkan sebuah konser bertajuk “Berbagi Melodi Bersama Arsha” atau disingkat konser BIMBA yang diadakan pada tanggal 24 mei 2016, bertempat di Usmar Ismail Concert Hall, Jalan Dr. Satrio, Kuningan. Konser ini mengambil tema “Talent Show United and Music for Charity”.

Konser ini akan mengedepankan Arsha sebagai seorang komposer baru di industri musik Indonesia, yang telah mengeluarkan album perdananya “Arsha and His Notes” akhir tahun 2015. Karya Arsha pernah menjuari kontes cipta lagu di RRI. Selain itu Arsha telah beberapa kali membuat theme song untuk perusahaan. Album Arsha pun sempat masuk top 10 iTunes Indonesia beberapa hari

Pada konser BIMBA, lagu-lagu Arsha akan dinyanyikan oleh juara dan finalis dari beberapa talent show seperti: AFI, Indonesian Idol, The Voice Indonesia, dan X-Factor Indonesia. Diantaranya ada Tia AFI, Ihsan Idol, Ferdinand Pardosi X-Factor, dan Shena Malsiana X-Factor. Kolaborasi apik ini akan semakin indah dengan adanya suguhan orkestra dari Archipelagio Music yang telah bekerjasama sebelumnya dengan beberapa penyanyi papan atas seperti Ruth Sahanaya.

Acara ini juga akan memiliki sosial yakni mengumpulkan dana dari tiap penonton yang mau berbagi memberikan sebagian rizkinya yang nanti akan diberikan seluruhnya untuk sebuah yayasan yang ditunjuk. Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya. Anda hanya dapat mendaftarkan nama lengkap, nomor telepon, dan email Anda ke nomor 089 666 968 457.

Pertunjukan musik ini akan luar biasa di mana jarang terjadi di suatu acara penyanyi dari kontes nyanyi yang berbeda-beda berada di satu panggung yang sama. 18 penyanyi 18 musisi dan 1 komposer. Segera daftar dan datang ke konser BIMBA2016 untuk mendukung seniman tanah air.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel