1

Pesta Wirausaha di kota bandung

17 May 2016 00:14 4171 Hits 0 Comments
Pesta wirausaha dibandung yang menghadirkan para pelaku bisnis handal, dan tidka hanya itu saya, anda berkesempatan untuk mendapatkan investor dan di coaching langsung dengan para pelaku pembisnis
IMG_5346.PNG
 
 
 
 
halo warga bandung yang super kreatif, semenjak Kang emil menjadi walikota bandung banyak sekali gebrakan gebrakan baru untuk kota bandung tercinta, sehingga bandung mendapatkan beberapa penghargaan, dan tidak hanya itu saja, kota bandung menjadi sorotan negara-negara diluar indonesia, dengan Varis Van Java lah bandung dikenal, bandunglah kota berkumpulnya orang-orang dari penjuru sabang sampai merauke.
dan sebentar lagi kang emil dan kota bandungnya akan menggebrak masyarakatnya dengan sebuah acara yakni "BANDUNG ENTREPRENEURS DAY"
bagi anda yang ingin mencoba menjadi seorang wirausaha, tapi bingung harus mulai dari mana, dan tidak tau harus belajar dengan siapa, inilah waktunya. selama 2 hari anda akan belajar dan dicoaching dengan para mentor yang handal. Ingat di acara ini wali kota bandung iku bicara juga loh!

Terus, Apa sih sebenarnya Bandung Entrepreneurs Day itu? saya jelaskan singkat aja ya.
Bandung Entrepreneurs day adalah wadah untuk mempertemukan seluruh komunitas bisnis dan entrepreneur baik untuk pelaku bisnis, investor, maupun yang baru mau mulai berbisnis, Diharapkan dengan diadakan acara ini dapat terjalin jaringan bisnis maupun kesepakatan bisnis baru yang mampu memperkuat dominasi UMKM di kota Bandung khususnya maupun Jawa Barat pada umumnya.
Bagaimana sudah paham belum? dijamin tidak menyesal deh ikut acara ini, acara yang luar biasa keren, mempertemukan pembisnis pembisnis ulung, anda akan sharing dengan para pelaku bisnis yang top di indonesia. siapa aja yang menjadi pembicara dalam acara yang keren ini? nih saya kasih tau
 
- Coach DR Fahmi - bisnis secara global
- Laksita Utama Suhud - marketing
- Subiakto - branding
- Sally Giovany - selling
- Wilson Tirta - mengawali bisnis
- Saptuari Sugiharto - selling
 
 Bagaimana keren gak? cocok untuk anda yang pembisnis, di acara Bandung Entrepreneurs day ada pak Subiakto pakar branding yang sudah berpengalaman menaiki brand-brand ternama.
saya kasih tau, acara ini hanya dilakukan satu tahun sekali, jadi jika anda tidak mengikuti acara ini sekarang, anda akan kalah langkah dengan pesaing anda yang sudah mendapatkan ilmu ini.
makanya segara daftarkan diri anda. banyak keuntungan dalam acara ini kawan, bukan hanya ilmu saja, anda akan dapat coaching bisnis FREE dari para pelaku bisnis top di indonesia.
Gimana, anda tertarik? ingat catata ya tanggal 21 -22 mei di SABUGA Bandung, anda akan di coach oleh para pelaku bisnis terpercaya di indonesia.
Poster.png
Tags

About The Author

Afrizal 25
Novice

Afrizal

Praktisi Hipnoterapi, NLP Trainer dan penulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel