Meizu Pro 6 yang Sebenarnya akan Hadir!

9 May 2016 13:19 2284 Hits 0 Comments
Meizu Pro 6 versi kedua ini dibuat karena versi pertama tidak memuaskan konsumen.

Smartphone Meizu Pro 6 yang juga adalah smartphone flagship terbaru dari Meizu dimana smartphone ini menggunakan chipset Helio X25 tidak begitu laris di pasaran.

Hal ini dikarenakan banyak orang telah mencap Meizu Pro 6 ini sebagai produk gagal yang jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya tidak begitu bersinar dan tidak begitu unggul dari segi spesifikasi.

Namun sepertinya, Meizu akan menebus kesalahan tersebut dengan memproduksi versi Meizu Pro 6 yang menggunakan chipset buatan Samsung yang bernama Exynos.

Dilansir di salah satu blog di Weibo, sebuah screenshot yang isinya akan membuat para fans Meizu yang asalnya membenci Meizu menjadi kembali suka dengan Meizu, dalam konteks ini adalah Meizu Pro 6 telah muncul.

Karena pada screenshot tersebut terdapat bahwa Meizu Pro 6 versi kedua ini akan dibekali oleh prosessor atau chipset Exynos 8890, yaitu prosesor yang juga digunakan pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Hal tersebut terbilang logis jika dibandingkan dengan penggunaan MediaTek X25, karena seperti yang sudah diketahui, generasi sebelumnya dari Meizu yang bernama Meizu Pro 5 menggunakan chipset Exynos 7420 yang juga digunakan pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Oleh karena itu, dengan persamaan pemikiran dengan Samsung, Meizu sepertinya akan melupakan smartphone Meizu Pro 6 yang menggunakan Helio X25 dimana smartphone tersebut dianggap sebagai smartphone gagal, seperti yang sudah dikatakan di atas.

Tapi sepertinya orang-orang tidak perlu berharap terlalu banyak dulu. Hal tersebut dikarenakan Meizu Pro 6 versi kedua ini sama sekali belum dikonfirmasi. Tapi sepertinya, kemungkinan dari Meizu Pro 6 berbekal chipset Exynos 8890 ini cukup besar.

Untuk nasib dari Pro 6 yang menggunakan MediaTek Helio X25 sendiri sepertinya tidak akan ditenggelamkan dan dilupakan begitu saja. Karena nantinya smartphone ini akan berperan sebagai pengganti Meizu MX6.

 

 

 

Sumber: KKJ.CN

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel