1

Hari Terakhir Periode Lomba Menulis Tema Film Indonesia

8 May 2016 05:52 3582 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Segera publish artikel Anda tentang Film Indonesia karena Minggu, 8 Mei 2016 adalah hari terakhir mengikuti lomba ini!

Lomba Menulis Tema Film Indonesia yang diselenggarakan oleh Plimbi cukup menarik perhatian. Lomba yang terselenggara 40 hari lebih ini telah menjaring banyak penulis untuk ikut serta. Tercatat, sudah lebih dari 30 author yang mengikuti lomba ini. Artikel yang diikutsertakan pada lomba ini, jumlahnya cukup banyak, yakni sekitar 40 artikel lebih.

Tentunya jumlah tersebut bisa bertambah pada hari ini, Minggu, 8 Mei 2016.

 

Mengapa?


Karena hari ini,  hari terakhir periode Lomba Menulis Tema Film Indonesia. Untuk itu, bagi teman-teman yang belum publish artikel, segera publish artikel tentang film Indonesia untuk berkesempatan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

Karena itu segera publish artikel Anda, sebelum Minggu, 8 Mei 2016 berakhir. Atau tepatnya, publish artikel Anda tentang Film Indonesia paling lambat pukul 23.59 WIB. Adapun, jika ada author yang publish artikel lewat jam tersebut, atau terhitung Senin,  9 Mei 2016, maka artikel tersebut tidak akan diikutsertakan dalam lomba.

Karena itu, jangan menunggu lebih lama lagi. Segera publish artikel Anda tentang Film Indonesia. Jika Anda bingung, bentuk tulisannya seperti apa, Anda bisa dapat inspirasi dengan membaca para peserta lain yang ada di link berikut ini.

 

Jangan menunggu lama lagi. Raih hadiah total jutaan rupiah dengan mengikuti Lomba Menulis Plimbi Tema Film Indonesia yang  berlangsung dari 25 Maret 2016 sampai 8 Mei 2016

Ayo segera publish artikel Anda  sebelum Pukul 23.59 WIB.


Informasi detail terkait lomba menulis film ini, bisa disimak pada link berikut ini. 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel