Minta Maaf Karena Tak Sengaja Menabrak, Pria Ini Malah Dikerubungi Petugas Dishub

14 Apr 2016 11:06 1530 Hits 2 Comments
Seorang pengendara meminta maaf karena menabrak tetapi ia malah dipukuli

Minta Maaf Karena Tak Sengaja Menabrak, Pria Ini Malah Dikerubungi Petugas Dishub

Ada sebuah kejadian di Mall Kota Kasablanka yang melibatkan seorang warga dan petugas dinas perhubunga (dishub).  Kejadiannya, si warga ini sedang mengendarai mobil tetapi tidak sengaja menabrak mobil petugas dishub.

Merasa bersalah, si pengendara mobil keluar dari mobilnya dan meminta maaf kepada petugas. Malangnya, bukannya dimaafkan, si pengendara justru malah “dikepung” oleh beberapa petugas dishub.

Para petugas dishub tersebut kemudian memukuli si pengendara. Banyak warga di sekitar yang coba melarai tetapi petugas dinas malah ngombong dengan nada sombong.

Kejadian yang terjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Adalah akun Facebook bernama Irfan Nizam yang menceritakan kejadian tersebut. Irfan Nizam menulis seperti berikut ini


Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

Status Facebook Irfan Nizam tersebut sudah banyak dibagikan. Tercatat 51 ribu lebih (saat artikel ini dibuat) yang membagikan status tersebut. Status tersebut menjadi viral dengan cepat hanya dalam tempo satu hari. Irfan Nizam membagikan status tersebut pada 13 April 2016.


Peristiwa yang dibagikan Irfan Nizam ini berasal dari temannya di Path. Temannya di Path tersebut berada di tempat kejadian perkara dan membagi cerita lewat Path seperti berikut ini.


 

Tentunya kejadian ini patut disayangkan mengingat hal ini akan mencoreng nama baik Dinas Perhubungan Jakarta. Saat kejadian ini Viral dan artikel ini dibuat, belum ada keterangan terkait kejadian ini dari Dinas Perhubungan Jakarta dan Gubernur Jakarta, Ahok.

Sumber :Status Facebook Irfan Nirzam

Tags

About The Author

Yuda Anggara Kusuma 29
Novice

Yuda Anggara Kusuma

masih belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel