Bocor! Foto dari Prototipe Smartphone Motorola 2016

8 Apr 2016 16:55 1704 Hits 1 Comments
Apa ya nama Motorola ini nanti seandainya gambar tersebut benar?

Mendekati pertengahan April, sudah banyak smartphone baru yang rilis ke pasaran. Namun beberapa diantaranya seperti Motorola, masih terdiam tanpa berita.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini, Lenovo sebagai “orang tua” dari motorola masih sibuk membahas tentang kelanjutan perusahaan smartphone yang pada tahun 90-an terkenal sebagai salah satu produsen ponsel terbaik di dunia.

Namun diam-diam, sebuah gambar mengejutkan dari akun Google Plus HellomotoHK memperlihatkan sebuah smartphone yang katanya adalah sebuah smartphone Motorola terbaru yang masih dalam tahap prototipe.

Postingan pada halaman Google Plus tersebut menyebutkan “Moto Infinity” yang mungkin dapat dianggap bahwa Motorola akan mengeluarkan produk baru.

Dari gambar yang diambil tersebut, dapat dilihat beberapa detil dari prototipe tersebut seperti port USB yang digunakan sudah menggunakan USB Type-C. selain itu, tepat di atas port USB tersebut dapat terlihat sebuah tombol yang biasa kita kenal dengan tombol ‘home,’ dimana fungsinya mungkin bisa sebagai fingerprint scanner.

Kemudian sekilas dapat kita lihat juga bahwa frame yang digunakan untuk smartphone ini terlihat menggunakan bahan metal.

Jika dibandingkan dengan prototipe Moto G pada tahun lalu, smartphone yang ada pada foto di atas mungkin saja memang benar-benar adalah calon smartphone terbaru buatan Motorola.

 

Terlepas dari informasi yang masih belum diketahui kebenarannya tersebut, smartphone buatan Motorola sendiri menurut pihak Lenovo/Motorola akan mengikuti beberapa kriteria seperti:

• Semua smartphone Motorola yang akan diluncurkan pada tahun 2016 memiliki fungsi Fingerprint Scan

• Semua smartphone Motorola yang akan diluncurkan pada tahun 2016 memiliki layar 5 inch atau lebih

• Desain smartphone Motorola terbaru akan menggunakan desain mengikuti kebutuhan timur dan barat

• Smartphone Motorola di tahun 2017 akan menggunakan UI hasil merger antara Lenovo dan Moto UI

 

Berasumsi bahwa gambar yang dirilis dengan judul “Moto Infinity” itu adalah benar adanya. Tipe apakah Motorola tersebut? Apakah Moto X (2016)? Atau mungkin Moto yang lain?

 

 

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel