1

Bocor! Smartphone Asus Terbaru Penerus Zenfone 2

4 Apr 2016 10:20 1485 Hits 0 Comments
Bocoran sedikit fitur dan desainnya.

Setahun telah berlalu ketika terakhir kali Asus mengeluarkan smartphone jenis flagship miliknya bernama Asus Zenfone 2; yaitu sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan build quality yang sulit untuk disaingi dari segi harga.

Pada tahun 2016 ini, yakni setelah berfokus kepada produk komputernya (khususnya pada produk Republic of Gaming), Asus akhirnya memutuskan untuk kembali mengalihkan fokusnya ke produk smartphone.

Hal ini dibuktikan dengan kabar yang beredar tentang kehadiran penerus dari Asus Zenfone 2 yang bernama Asus Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe.

Pertama kali terilhat, desain dari kedua smartphone terbaru Asus yang juga merupakan penerus dari Zenfone 2 ini muncul pada sebuah situs bernama Red Dot, yaitu sebuah situs yang memang sudah dikenal sebagai sebuah situs yang berfokus pada penghargaan-penghargaan seputar desain berbagai produk di dalam bidang teknologi.

Desain tersebut diketahui desain buatan Asus karena yang yang mempublikasikan desain tersebut ke situs Red Dot adalah Asus sendiri.

Untuk informasi tentang smartphone-nya sendiri, sayangnya tidak ada informasi yang begitu lengkap selain sebuah pernyataan bahwa smartphone Asus yang akan hadir berikutnya adalah smartphone yang sudah menggunakan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang smartphone dengan frame aluminium yang sedikit melengkung menghiasi pinggirannya.

Hal lain tentang informasi yang mungkin membuat para fans smartphone Asus dan mereka para potential buyer smartphone ini lega adalah di bagian konektivitasnya dimana smartphone ini sudah menggunakan USB Type-C, lampu flash untuk kamera belakang dan kamera depan, auto-focus yang didukung oleh teknologi laser seperti pada LG seri G, fingerprint scanner, dan pilihan aksesoris tambahan berupa smart flip cover.

Seperti smartphone Asus generasi sebelumnya, smartphone terbaru yang akan menjadi smartphone flagship Asus menggantikan Zenfone 2 ini diyakini tidak akan memiliki harga yang mahal seperti smartphone-smartphone kenamaan lainnya.

Dan kabarnya, smartphone penerus Asus ini harganya tidak akan jauh dari harga smartphone flagship Xiaomi terbaru yaitu Xiaomi Mi 5.

Benar tidaknya kabar tersebut akan segera terungkap oleh waktu. Mereka (para konsumen) hanya dapat menunggu kehadirannya.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel