1

Skor AnTuTu di Atas Galaxy S7 dan G5? Inilah Smartphone Terbaru dari ZTE

31 Mar 2016 10:21 1786 Hits 0 Comments
Kabarnya sih smartphone ini adalah generasi penerus seri Axon.

Belum lama ini, sebuah perangkat smartphone kembali muncul di sebuah aplikasi benchmarking bernama GFXBench.

Dengan ditenagai prosesor Snapdragon terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820, smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone flagship di tahun 2016 ini.

Menurut prediksi atau rumor yang beredar, konon smartphone dengan modelnya yang bernama "ZTE A2017" ini berkemungkinan menjadi penerus dari smartphone ZTE seri Axon.

Kehadiran bocoran-bocoran tentang smartphone ZTE terbaru ini di internet dapat dikatakan cukup mengejutkan, khususnya bagi mereka para yang tergabung dalam kelompok pecinta AnTuTu karena skor yang dihasilkan di aplikasi AnTuTu Benchmark mencapai 140,086.

Dengan skor seperti yang sudah dikatakan di atas, smartphone ZTE yang namanya belum diketahui ini dapat dikatakan sangat baik jika dibandingkan dengan smartphone bertenaga Snapdragon 820 lainnya.

Contohnya saja jika dibandingkan dengan Samsung yang memiliki skor 125,288, smartphone ZTE terbaru ini unggul dengan selisih skor AnTuTu kurang lebih 15 ribu poin.

Selain itu, keunggulan smartphone ini jika dilihat dari segi skor juga lebih unggul dari LG G5 yang memiliki skor AnTuTu sekitar 130,000-an dimana selisih skor antara keduanya adalah sekitar 10,000 poin.

Tapi tetap, yang jadi juara untuk sementara ini jika dilihat dari skor AnTuTu adalah Xiaomi Mi 5 Pro dengan skornya mencapai 179,566 dan disusul oleh HTC yang katanya akan diberi nama HTC M10 dengan skornya mencapai 156,091.

Untuk spesifikasi dari smartphone ZTE terbaru ini, selain menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm Snapdragon smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih belum diketahui apakah mendukung perluasan menggunakan MicroSD atau tidak.

Pada bagian layar, smartphone ini juga akan dipercantik dengan balutan layar beresolusi 1440p yang pastinya sudah dilengkapi lapisan kaca gorilla glass.

Beralih ke kamera, smartphone ini dikabarkan akan menggunakan kamera 21MP dengan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Marshmallow.

Belum ada berita resmi tentang apa nama asli dari Smartphone terbaru dari ZTE ini. Tapi dengan banyaknya bocoran-bocoran seputar smartphone ini, para pecinta ZTE yang sudah tidak sabar untuk membeli smartphone ini tidak harus menunggu lama lagi.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel