Facebook Messenger akan bisa untuk Membayar

30 Mar 2016 16:36 1235 Hits 0 Comments
Facebook messenger akan bisa digunakan untuk membayar 

Facebook Messenger akan melakukan sebuah langkah atau inovasi yang bisa dikatakan sebuah terobosan baru, Langkah tersebut  adalah sebuah opsi pembayaran mobile. Bagaimana cara kerja dari fitur aplikasi ini, hal ini dapat ditemukan dalam iPhone Facebook Messenger yang mana terdapat fitur perintah seperti “ Pay in Person” dan “ Pay Directly in messenger when you pick up the item” melihat hal ini tentu saja para pecinta teknologi menyimpulkan bahwa salah satu applikasi pesan ini sedang menyiapkan sebuah metode pembelian in store,  hal ini seperti dikutip dalam situs The Information. Pembayaran dalam media applikasi sebenarnya sudah dimiliki oleh Apple yaitu Apple Pay dan Samsung yang juga mengeluarkan Samsung Pay.

Akan tetapi pihak dair Facebook sendiri belum memberikan komentar mengenai hal ini, akan tetapi salah satu kode pada aplikasi iOS membuat para spekulan yakin bahwa Facebook mempunyai rencana besar untuk memperluas Messenger sebagai alat pembayaran. Pembayaran peer – to – peer juga diprediksi akan dirilis dalam beberapa bulan keepan berdasarkan situs Engadget. Akan tetapi pendiri sekaligus CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg dalam pengumuman pendapatan kuarter ke empat di bulan januari lalu menyatakan bahwa Facebook tidak akan meluncurkan sebuah produk pembayaran, akan tetapi mengindikasikan kalau akan berkolaborasi dengan Apple Pay sebagai untuk berkolaborasi.

Facebook nampaknya menginginkan kalau Messenger akan memainkan peran besar dalam kehidupan sehari hari penggunanya. Menurut The Information.com juga mengindakasikan kalau Facebook sedang merancang Syncing Calender, dan fitur pembagi Quotes ( sharing Quotes) dari article.

Mengingat ini adalah berasal dari app’s code,kita harus menunggu sementara sebelum Facebook mengumumkannya secara resmi. Akan tetapi ini sangat menarik bahwa perusahaan ini mempunyai rencana besar dalam pada Messenger, termasuk cara mengatasi Pembayaran. Kita patut menunggu mengigat Facebook sendiri sudah melalukan beberapa transformasi dalam dunia teknologi, dan semakin majunya perusahaan di bawah asuhan dari Facebook yaitu Whatsup yang sudah dapat menyimpan foto berdurasi 60 detik dan Instagram yang sudah tidak menggunakan kronologi waktu lagi melainkan sudah menggunakan enkripsi khusus. 

Tags

About The Author

supriyanto 53
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto