Instagram Memperpanjang Durasi Video ke 60 Detik

30 Mar 2016 07:32 1842 Hits 4 Comments Approved by Plimbi
penambahan durasi video instagram 

Bagi para pengguna Instagram tampaknya akan semakin dimanjakan oleh fitur fitur baru, setelah mengumumkan kalau penayangan sebuah timelines yang tidak menggunakan kronologi waktu, melainkan menggunakan sebuah logaritma kali ini Instagram menyediakan sebuah fitur baru yaitu menambah kapasitas video penayangan menjadi 60 detik atau satu menit,

Penambahan kapasitas video ini dapat dikatakan sebuah langkah yang bagus bagi para pengguna Instagram. Walaupun sebelumnya Instagram sudah berhasil menyediakan tempat untuk menayangkan video dengan durasi 15 detik pada bulan juni 2013, penambahan jumlah durasi waktu pada instagram ini berdasarkan survey dari pihak Instagram yang beranggapan kalau selama enam bulan terakhir peningkatan jumlah penonton video naik menjadi 40 persen. Penambahan jumlah kapasitas video ini akan dapat dinikmati oleh beberapa user atau pengguna mulai hari ini akanteapi akan dapat digunakan bagi semua pengguna Instagram dalam beberapa bulan kedepan.

Dalam blog resmi Instagram menuliskan â Longer video on Instagram begins rolling out today and will be available for everyone in the coming months. Multi-clip video is available this week as part of Instagram for iOS version 7.19 â.kalimat tersebut kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia adalah â Penambahan durasi Video pada instagram akan dimulai hariini dan akan dapat tersedia bagi seluruh pengguna dalam beberapa bulan kedepan. Multi â Clip video akan tersedia minggu ini sebagai bagian instagram pada iOS very 7. 19.â

Salah satu situs bagi pecinta selfie ini nampaknya akan terus berbenah. Perkembangan instagram yang merupakan perusahaan dimiliki oleh facebook semakin baik , pada bulan februari kemarin perusaan ini menambahkan fitur yang dapat menghitung berapa jumlah orang yang telah menonton clip dan jumlah yang likes yang diterima.

Apakah dengan adanya durasi video yang lebih lama ini akan membuat pengguna instagram semakin banyak atau malah semakin berkurang.  Dan apakah keputusan dari instagram untuk tetap tidak melebarkan sayap pada pengguna desktop adalah hambatan besar, karena memang instagram khusus digunakan untuk pengguna Smartphone, dan apakah dalam waktu dekat ini instagram dapat dibuka dengan dektop atau PC. Kita patut menunggu langkah dari instagram berikutnya.

 

Tags

About The Author

supriyanto 53
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto