APPLE mengeluarkan iOS 9.3

22 Mar 2016 09:16 1800 Hits 0 Comments
ditengah tengah APPLE vs FBI, APPLE merilis iOS 9.3

Apple akan merilis sebuah system operasi terbaru untuk iPhones dan iPads. Operasi tersebut adalah iOS 9.3 yang akan menghadirkan sebuah fitur fitur baru termasuk special Mode untuk membantu orang orang tertidur dan akan dirilis dalam beberapa jam lagi, menurut laporan dar Washington Post. System operasi ini akan diumumkan pada pengumuman resmi apple sekaligus peluncuran produk terbaru mereka iPhone 4SE. system operasi iOS 9.3 ni akan memperbaiki system operasi generasi sebelumnya yang memeiliki cacat pada bagian iMessage.

Memang pada bagian iMessage ini menjadi bagian hangat setelah kasus APPLE vs FBI dimana system pada iMEssage dapat dibaca dan diterjemahkan oleh pihak lain. Dan teknologi Encryption ini digunakan untuk memastikan kalau pesan hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima pesan yang ditujukan. Semoga kasus APPL vs FBI dapat terselesaikan untuk yang terbaik

Updatetan terbaru tersebut masih berupa versi Beta dan akan diujikan selama satu minggu, dan dengan versi ini akan mengijinkan bagi para pengembang software untuk mencobanya. Perusaan yang didirikan oleh Steve jobs tersebut tidak pernah mengatakan kapan versi penuh atau full version akan di publikasikan di depan umum, meskipun banyak yang meramal bahwa akan dirilis pada event Maret ini.

Fiture unggulan dari iOS 9.3 ini adalah Night Shift, apa itu Night Shift adalah sebuah Mode yang merubah warna pada tampilan layar sehingga akan membuat anda lebih mudah tertidur.  Tidak hanya itu iOS 9.3 juga akan memperbarui Health, News dan Note Apps, sebuah perubahan yang digunakan pada IPad untuk pendidikan dan sebuah peringatan kepada orang orang jika ada kemungkinan bos mereka sedang mengawasi ketika bekerja di kantor.

Meskipun menurut para ahli dan kritikus bahwa perubahan iOS 9.3 tidak begitu radikal pada inti dari system operasi itu, tapi perubahan dirasakan pada Apple Music. Kita patut menunggu kejutan apa dari system operasi iOS 9.3 ini. Dapatkah mereka mereka bersaing melawan Android yang juga menurut desas desus akan mengluarkan Android N, lanjutan dari Android M.

 

Tags

About The Author

supriyanto 53
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto