Lionel Messi akan membuka restaurant di Pusat kota Barcelona

19 Mar 2016 08:23 1252 Hits 0 Comments

Lionel Messi Aja sudah Buat Restaurant, Kamu sudah punya apa ? 

Bagi orang Indonesia khsusnya sebagian besar orang mempunyai penghasilan tambahan adalah sebuah keinginan yang ingin dilakukan sebagian besar orang. Nah begitu juga denga pesepak Bola terbaik dunia yang sudah meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballo d’Or sebanyak lima kali, Lionel Messi

Baru baru ini seperti dikutip dalam Surat Kabar Fox.com, pesepakbola berumur 28 tahun ini membuka restaurant di daerah Barcelona, Spanyol. Lantas kepikiran kana apa saja yang disajikan dari restaurant tersebut. Rencanya dalam musim panas nanti Lionel Messi akan membuka restaurant yang dinamai Bellavista del Jardin del Norte, dan restaurant tersebut akan dimanageri oleh kakak dari Lionel Messi yang bernama Rodrigo, sehingga Lionel Messi bisa focus dalam sepak bola.

Lantas apa saja yang disajikan dalam restaurant tersebut, apa ada hubungannya dengan sepakbola, rencananya Lionel Messi dkk akan membuka sebuah Restaurant yang memiliki sebuah gereja, Bioskop, tempat cukur, toko, Kios Koran dan tempat bersantai. Jadi disamping menyantap menu menu ala spanyol anda juga bisa bersantai di Restaurant yang memiliki luas 1000 meter tersebut.

Tidak mau ketinggalan dengan dunia sepakbola yang telah melejitkan nama Messi. Restaurant tersebut juga akan dilengkapi denan sebuah sepakbola meja dan sederetan tropi yang telah diterima Lionel Messi.

Lionel Messi yang menjadi andalan Barcelona sekarang sedang focus pada timnya untuk mempertahankan gelar Treble mereka, Barcelona FC, masih berpeluang mendapatkan tiga gelar lagi yaitu la Liga yang sedang memuncaki klasmen sementara, mereka juga sudah meraih tiket final di ajang Copa Del Rei melawan Sevilla dan akan menghadapi Atletico Madrid di babak delapan besar Liga Champions setelah menyingkirkan wakil inggris Arsenal

Mendengar kabar ini ternyata kita sebagai penulis plimbi.com tentu saja juga harus bersemangat dalam dunia bisnis,lakukan hal hal yang bisa kita lakukan untuk membuat waktu kita tidak terbuang sia sia. Misalnya saja dengan membuka bisnis apa saja yang kita sukai disamping akan menghasilkan penghasilan tambahan kita juga bisa melakukan hobby kita. 

Tags

About The Author

supriyanto 53
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto