1

Demam AADC 2, Meme AADC 2 sudah beredar,

13 Mar 2016 07:49 4902 Hits 3 Comments
Meme AADC 2 beredar generasi 80 an wajib nonton

Ada apa Dengan Cinta ? adalah salah satu film yang paling Fenomenal dalam sejarah Perfilman Indonesia. Film ini beredar pada tahun 2000 an. Memang benar film ini mempunyai kesan yang sangat bagus terutama bagi siapa saja yang lahir di tahun 80 an, karena jelas pada waktu film ini ditayangkan artis yang memerankan Film Ada Apa dengan Cinta ? adalah kelahiran 80 an sehingga memiliki hubungan sifat yang sama, bisa dikatakan film ini adalah milik pemuda atau pemudi tahun 80 an.

Kesuksesan film ini melambungkan siapa saja yang terlibat dalam pembuatan film Ini, sebut saja nama beken Macam Dian Sastrowardoyo, Nicolas Syahputra dan pemeran pemeran lain macam TIti Kamal dan juga soundrak film ini yang dibuat oleh sang Melly Goesloe juga menjadi fenomenal. Nah gara gara demam Ada apa Dengan Cinta 2? Yang rencananya mau dirilis pada beberapa bulan lagi dan saati ini Trailer Resminya sudah beredar di Internet Youtube, membuat orang antusias untuk melihatnya.

Fenomena Meme sendiri adaah sebuah gambar pelesetan yang digunakan untuk keperluan sendau gurau belaka, dengan semakin mudahnya pembuatan Meme dengan bantuan Smartphone maka fenomena fenomena terkenal langsung dibuatkan meme kocaknya, sampai dari pemilihan presiden yang seharusnya serius kadang dibuatkan Meme dengan selera humor mengena dan segar. Nah berikut ini adalah meme film Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Syaputra yang memerankan Film Ada Apa dengan Cinta Yang Sudah beredar di Internet.

Demam AADC 2, Meme AADC 2 sudah beredar,

Gambar diatas adalah Meme ketika Dian Sastro yang sedang ngomong serius dengan si Nico akan tetapi karena si Pembuat Meme ingin berjanda jadi dibuatlh kata kata seperti pada gambar

Demam AADC 2, Meme AADC 2 sudah beredar,

 

Meme diatas menjelaskan tentang situasi Restoran tempat mereka makan akan tetapi dalam suasana yang kosong dan tidak ada orang, dan dituangkan dalam kata kata yang lucu sehingga membuat kita kadang tertawa sendiri ketika membaca meme dari gambar diatas.

Demam AADC 2, Meme AADC 2 sudah beredar,

Dan meme diatas adalah hasil gambaran dari Dian Sastro yang menanyakan tentang kapan si Rangga Lulus karena mungkin si Rangga sekolah terlalu lama di Amerika Serikat.

Demam AADC 2, Meme AADC 2 sudah beredar,

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto