Fitur terbaru dari WhatsApp; memperbesar Video ketika sedang dimainkan

8 Mar 2016 19:50 1994 Hits 0 Comments
perbesar video ketika dimainkan dengan Fitur terbaru WhatsApp 

Whatsapp baru baru ini mengeluarkan fitur fitur baru yang akan membuat cara kamu berkomunikasi semakin menyenangkan. Dan versi terbaru dari salah satu applikasi pengiriman pesan yang paling popular ini dapat di download melalui Apple APP Store dan tentunya layak di coba.

Facebook Massenger yang telah memasukkan fitur new wallpapers, dan tampilan design baru yang semakin ok. Facebokke Massenger sudah bisa mengirim file berupa PDF ke WhatsApp. Akan tetapi kabar baik ini akan tidak dapat dipakai pada smartphone jadul karena whatsApp akan tidak dapat digunakan pada beberapa smartphone tertentu.

Berikut adalah fitur fitur baru dari WhatsApp yang akan membuat applikasi ini semakin disayangi oleh pelanggannya termasuk saya.

  1. Memperbesar Video ketika video tersebut sedang diputar.
  2. Perpaikan pada Crash dan perbaikan dalam penggunaan banyak memori pada iPhones.
  3. Dapat digunakan untuk mengirim dan menerima file PDF. Dan  file file pdf tersebut dapat dikirim ke dalam applikasi yang telah terinstall ke dalam smartphone anda seperti I Cloud Drive, Google Drive, Dropbox, dan Microsoft OneDrive
  4. Tampilan baru yang lebih menawan untuk browsing photo dan video.
  5. Dengan fitur baru ini anda dapat membagi ( mengeshare) photo atau video ke applikasi lain yang terinstall di smartphone anda seperti google drive, Dropbox, atau Microsoft OneDrive, dan ketika anda ingin membuka Photo atau Video anda dapat langung mengeklik “ choose from another application”

 

Semakin canggihnya fitur fitur pada WhatsApp memang tidak bisa diragukan dan akan sangat membantu dalam komunikasi anda akan tetapi seiring kabar baru tersebut juga dapat dipastikan bagi pengguna smartphone jadul anda harus mengganti smartphone anda karena WhatsApp tidak bisa dibuka di beberapa smartphone dengan system operasi Symbian, Android jaman dahulu dan Blackberry, berikut adalah system operasi yang tidak dapat menggunakan whatsApp lagi tahun depan Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1 , Android 2.2 dan Windows Phone 7.1 serta semua system operasi Blackberry.

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto