1

Jaq, Power bank mengandalkan energi dari garam dan air

6 Mar 2016 07:44 1975 Hits 0 Comments
isi ulang baterai smartphone dengan garam dan air. ? 

Sebuah Power Bank adalah penyelamat bagi Smartphone kita, tentu saja kita tidak ingin kehabisan daya power energy ketika sedang asyik menggunakan sebuah Smartphone atau sedang menelepone seorang yang penting saat saat genting ini kita membutuhkan sebuah Power Bank sebagai penyelamat. Jaq adalah sebuah Power Bank lain dari yang lain. Kalau kebanyakan Power Bank membutuhkan daya dengan sumber Listrik akan tetapi Jaq Power Bank membutuhkan garam dan air sebagai sumber energinya.

Jaq yang merupakan sebuah produk yang diproduksi oleh perusahaan asal Swedia akan lebih ramah lingkungan karena menggunakan sumber energy dari bahan yang dapat diperbaharui. Cara kerja dari teknologi inovativ ini adalah dengan mengubah bahan yang berupa air dan garam menjadi sebuah hydrogen dan dari Hidrogen inilah yang akan mengisi tenaga baterai.

Untuk ukuran sendiri Power Bank ini lebih tipis dari Power Bank Kebanyakan akan tetapi mempunyai lebar yang lebih luas dari Power Bank pada umumnya. Ukuran dimensi dari Jaq si Power Bank ini adalah 127 mm x 21 mm X 77 mm dengan berat sekitar 180 gram.

Dengan Powe Bank ini anda tidak hanya akan ramah lingkungan akan tetapi lebih praktis digunakan. Produk asal Swedia ini rencanya akan dirilis akhir tahun ini. Generasi pertama dari Powe Bank ini akan menghasilkan tenaga atau sumber listrik cukup besar, dengan menggunakan air dan Garam biasa atau (NaCL) yang dibungkus dalam Slim Card dan slim Card tersebut dimasukkan ke dalam Charger dan akan memproduksi Hydrogen yang akan merubah nya kedalam bahan bakar dari Smartphone.  Dari satu isi ulang anda akan mendapatkan energy sebesar 1800 mAh cukup untuk bermain social media dan melakukan panggilan pentng.

Teknoogi terbaru yang dipamerkan dalam ajang pameran smartphone di Barcelona akhir bulan ini dapat digunakan untuk banyak system operasi pada smartphone baik itu Android, iOS ataupun Windows dengan bantuan koneksi dar USB. Tidak ada salahnya untuk mencoba teknologi isi ulang baterai ini. Semoga inovasi berikutnya semakin canggih dan ramah lingkungan. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto