Top Author Februari 2016: Lomba Menulis Segera Tiba

2 Mar 2016 09:00 4304 Hits 6 Comments Approved by Plimbi
Pengumuman top author Februari 2016

Top Author Februari 2016: Lomba Menulis Segera Tiba

Saatnya pengumuman yang pastinya ditunggu oleh teman-teman author. Sebuah pengumuman yang yang menentukan apakah teman-teman author Plimbi terpilih atau tidak dalam program “Author of The Month” Februari 2016 ini.

Teman-teman bakal segera mengetahui jawabannya. Tapi sebelumnya, perlu teman-teman author ketahui jika Februari 2016 kemarin ada banyak hal yang terjadi pada situs  social journalism yang tercinta ini.
 

Menghadang Artikel Spam

Yang pertama adalah soal munculnya artikel spam yang cukup mengganggu. Tentunya sebagian dari teman-teman author mengetahui kalau belakangan di Plimbi muncul artikel jualan jasa produk tertentu. Artikel semacam ini terus bermunculan meski tim kami bisa mengatasinya.

Kami juga sering melakukan banned pada akun yang melakukan spam tersebut. Sayangnya, sering muncul lagi dengan nama akun dan email yang berbeda.

Tim kami sempat berdebat agar Plimbi memakai sistem moderasi. Namun, pada akhirnya untuk saat  ini kami memutuskan untuk tidak menggunakan sistem moderasi. Tujuannya agar penulis bisa langsung melihat tulisan yang dibuatnya di Plimbi.

Soal artikel spam, biarlah tim kami bekerja lebih cepat untuk segera menghapus artikel tersebut. Kami juga berharap agar teman-teman author juga mendukung kami jika menemukan konten yang kurang pantas atau spam.

 

Posisi Alexa Plimbi dan Lomba Menulis

Yang kedua, posisi Alexa Plimbi terus mengecil. Tentu ini merupakan sebuah pretasi yang bagus. Dengan semakin mengecilnya rangking Alexa Plimbi tentu akan membuat tulisan yang dibuat author lebih banyak dibaca orang. 

Karena mengecilnya rangking Alexa ini juga membuat kami untuk menghadirkan program menarik untuk author.  Dalam waktu dekat, tm editor Plimbi mempersiapkan event lomba menulis dengan hadiah jutaan rupiah. Tentu event ini tak boleh dilewatkan oleh teman-teman author.


Posisi 5 Besar yang Berubah 

Yang ketiga, yang paling ditunggu-tunggu, soal author of the month. Tim editor Plimbi cukup terkejut dengan adanya perubahan rangking 5 besar top author di Februari 2016. Biasanya tim kami sudah menduga kalau yang akan masuk 5 besar adalah author-author yang memang sebelumnya pernah juga terpilih.

Dugaan kami sebenarnya tepat tetapi kami tidak menduga kalau terjadi perubahan  posisi di 5 besar. Nama yang sebelumnya masuk juga ternyata terlempat lantaran kurang aktif menulis.

Lantas, siapakah  Top Author Februari 2016 ini? Berikut 5 besar author terpilih pada Februari 20016 ini.

Jawabannya ada pada gambar ini! 
 

Top Author Februari 2016: Lomba Menulis Segera Tiba






Nah, adakah nama teman-teman Author yang tertera pada gambar tersebut?  Selamat yah untuk 5 author terbaik. Rincian pemenang "author of the month" sebagai berikut.
 

1. Nana  - 12 artikel dengan skor 35333

2. Sri Mulyani  –  7  artikel dengan skor 28264

3.  Supriyanto –  29  artikel dengan skor  26944

4. Tuhuk Maarit  –  16  artikel dengan skor 24108

3.  Wan  –     30  artikel dengan skor  19208

 

Itulah 5 top author terpilih yang berkesempatan mendapatkan share penghasilan iklan Plimbi Februari 2016. Sementara untuk  “ARTIKEL TERPILIH” periode Februari 2016  ini jatuh pada artikel dengan judul


Review ASUS ZenFone 2 Laser 5.5 ZE550KL


Karya dari Tedy Kusuma

 

Pemilihan ARTIKEL TERPILIH ini ditentukan oleh para tim editor Plimbi yang penilaiannya didasarkan atas kualitas, keunikan, dan kemasan artikel. Artikel tersebutlah yang kemudian mendapkan poin penilaian tinggi dari tim editor Plimbi.

Khusus untuk artikel terpilih kali ini, bukan hanya kualitas dan keunika yang unggul tetapi juga jumlah view artikel yang tinggi menjadi nilai plus bagi artikel ini.

Ingin konten Anda terpilih sebagai artikel terpilih? Gampang, Anda cukup publish artikel original, menarik, dan berkualitas. Karena ketentuan tersebut menjadi peniliaian tertinggi ditentukannya sebuah artikel layak terpilih atau tidak.

Terakhir dari kami, Plimbi  sangat menghimbau agar para penulis untuk aktif menulis dan berkarya di Plimbi. Plimbi juga tentu sangat senang  jika para penulis mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung di Plimbi.. Bagi yang belum bergabung sebagai author di Plimbi, yuk bergabung dan dapatkan uang tambahan dengan menjadi Top Author tiap bulannya atau memiliki artikel terbaik.

 Terakhir, tunggu pengumuman dari kami tentang lomba menulis di Plimbi berhadiah jutaan rupiah.

 

Note :

Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang Februari akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan April).

Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile author di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel