1

Saya mencintai Messi dan Jersey ini mengatakan kalau Messi mencintai saya

29 Feb 2016 07:57 1636 Hits 0 Comments
Seluruh dunia sekarang mengetahui saya 

Apakah kalian masih mengingat  Murtaza, bocah asal Afghanistan yang mengidolai Lionel Messi dan menggunakan Jersey yang terbuat dari Plastik bernomor Punggung 10 persis yang dipakai oleh Lionel Messi untuk Argentina, kin sudah mendapatkan Jersey asli yang ditandatangani oleh Lionel Messi. Pada gambar diatas adalah hadiah dari UNICEF dan Lionel Messi untuk bocah tersebut, Murtaza mengenakannya dengan sangat bangga.

Setelah menjadi sensasi di Internet, Bocah asal Afghanistan ini bisa memamerkan jersey Messi ke temanteman sebayanya dan seluruh dunia. Orang tua dari Murtaza, Arif, mengatakan pada situs CNN “ salah satu moment terbahagia” dari bocah berusia lima tahun ini” . akan tetapi kekecewaan dari anaknya hanya berupa dia belum dapat berjumpa secara langsung dengan idolanya tersebut. Lionel Messi, memang selalu menjadi bintang di lapangan hijau, terbukt pada pertandingan tadi malam dia berhasil mencetak satu gol lewat tendangan bebas ke gawang Sevilla.

Awal bulan ini setelah gambar Murtaza menjadi buah bibir di Internet, Murtaza Ahmadi, mendapat dua buah jersey yang ditandatangani sendiri oleh Lionel Messi. Dia mengatakan pada CNN “ saya mencintai Messi dan Jersey saya ini mengatakan kalau Messi Mencintai saya”.

Awal bulan ini, Federasi sepakbola Afganistan mengatakan pada CNN bahwa Yayasan Amal Messi sedang mencoba untuk mengatur pertemuan antara Lionel Messi dan Murtaza. Barcelona sendiri mengatakan pada CNN kalau dirinya akan membantu mempertemukan Messi akan tetapi semuanya tergantung dari Messi dan Manajemennye.

 Bocah tersebut ditanyai oleh CNN dan mengatakan kalau “ sekarang dunia mengenal saya”. Ayahnya sendiri mengakan kalau Murtaza it uterus menerus menangis meminta Jersey, hingga akhirnya kakaknya Hamayon membantunya dengan membuatkan Jersey dari Plastik dan itu membuatnya senang. Dia berhenti menangis dan setelah memakai Jersey tersebut.

Sementara itu, UNICEF mengumumkan kalau itu harus memperbarui hubungannya dengan Barcelona pada sebuah program untuk memberikan anak anak kesempatan untuk berpartisipasi dalam hal olahraga. Program tersebut dalam sepuluh tahun terakhir telah membantun lebih dari satu juta anak anak di Angola, Brazil, China, Ghana, Malawi, South Afrika. President Barcelona juga berkomitment untuk mempromosikan hak anak anak dan pendidikannya. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto