1

Pria Inggris Membuat Tongsis sepanjang 9.57 meters

28 Feb 2016 08:55 1636 Hits 0 Comments
selfie pake tongsis 9,57 meter baru Ekstrem 

Walaupun demam Tongsis sudah berlalu dan hasilnya adalah ratusan lebih sebuah poto selfie sudah di upload ke internet atau tepatnya ke jejarang social entah itu Facebook atau pun Twitter atau Instagram ternyata seorang warga Negara Inggris melakukan sebuah tindakan yang dibilang adalah hal aneh atau bisa dikatakan mencari sebuah sensasi. Gara gara demam Selfie inilah seorang pria berebangsaan Inggris membuat keanehan. Pria yang dikenal dengan nama James Ware ini membuat Tongkt Selfie terpanjang di Dunia. Simak aksi penggunaan Tongkat Selfie tersebut di video dibawah ini.

Tidak mau membuat sensasi yang begitu merugikan orang lain, dan hanya ingin mendapatkan sebuah gambar Profil unduk diunggah ke social Media pria Inggris yang tidak disebutkan namanya ini membuat sebuah Tongsis yang panjangnya sekitar 9.57 Meter, dengan ukuran sepanjang itu cukup bagi warga Indonesia untuk digunakan sebagai alat pengambil buah mangga di tetangga. Kita. Dengan modal berkisar $61.75 atau sekitar Rp 800.000 dia berhasil membuat tongsis sepanjang itu. Seperti dikutip dalam situs Cnet.com pria itu mengatakan alasannya membuat Tongsis terpanjang itu “ saya hanya mencoba untuk mendapatkan gambar profile baru” dia mengatakan pada salah satu penjaga keamanan di Trafalgar Square di London.

Gara gara penjaga keamanan di tempat tersebut merasa tidak aman, dia diusir dan dia harus pergi ke tempat lain. Ketika dia melakuan Manuver dia kesulitan untuk mendapatkan gambar yang diinginkan./ karena terlalu panjangnya tongkat Selfie ini juga membuatnya kawatir akan smartphone yang digunakannya mengalami kerusakan dan dia menggunakan iPhone, walaupun menggunakan iPhone sebagai kameranya gambar yang dihasilkan ternyata tidak begitu memuaskan. Meskipun dia sudah membuat tongkat selfie sepanjang itu akan tetapi pihak World Guinnes Record tidak mencatatnya dan sejauh ini rekor pemegang tongkat selfie terpanjang adalah milik Ben Stiller dengan panjang 8.56 meters dia menggunakan tongkat itu ketika merelease film Zoolander 2 di Inggris. Akan tetapi record tersebut akan tidak bertahan lama, karena siapa saja sebenarnya bisa membuat tongkat selfie yang lebih panjang asal berniat dan mempunyai dana yang cukup

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto