1

Produk Produk Terbaik MWC di Barcelona, Siapa paling Inovativ ?

26 Feb 2016 13:11 1545 Hits 1 Comments
siapa paling inovative di tahun ini ? 

Mobile World Congress terjadi di Barcelona dalam beberapa hari yang lalu, MWC adalah ajang pamer produk terbaru dari sebuh produsen elektronik yang ternama, perusahaan terbaik didunia juga memamerkan produk terbaru dan tercanggih mereka, ajang ini juga sebagai ajang promosi karena memang menyedot perhatian dunia, dan diantara sekian banyak produsen kenamaan tersebut tentunya ada produk produk terbaiknya. Nah dibawah ini adalah hasil produk Terabik dari MWC DI BARCELONA

1. Samsung Galaxy S7 Edge

Tidak begitu mengagetkan kalau produk ini masuk dalam nominasi produk yang terbaik yang dipamerkan karena memang sudah dinanti dan membawa nama besar dari Samsung yang produknya dikenal sebagai yang terbaik. Mengapa Galaxy S7 Edge mengalahkan rekannya Galaxy S7 karena Produk Edge ini memang lebih baik  dari produk edge sebelumnya karena Edgenya lebih luas.

2. LG G5

Diantara produsen Smartphone yang dipamerkan dalam ajang ini, ternyata LG G5 merupakan salah satu yang paling innovative, smartphone ini bisa ditarik bagian bawahnya dan anda dapat menggantinya dengan bagian yang lebih penting atau mendesak, seperti Grip kamera, baterai 4000 mAh dan 32-bit DAC dari Bang dan Olufsen . Perhatikan video dibawah ini.

3. LG Rolling Bot

Ini bukan sebuah smartphone akan tetapi adalah sebuah kamera yang berbentuk bola dan dapat digerakkan dengan pengendali, sehngga anda dapat mengecek keadaan rumah anda dengan tenang dengan alat kamera yang berjalan ini,

4. HTC VIVE

Dalam beberapa tahun ke depan teknologi komunikasi akan sedikit berubah, perubahan dalam hal komunikasi ini akan ditandai dengan Virtual Reality yang semakin popular dan HTC Vive adalah produk yang terbaik, akan tetapi juga termahal dengan banderol sekitarr 800 dollar amerika.

5. Oral-B Genius

Hal ini berbeda dari jenis teknologi yang lain, akan tetapi namanya juga ajang teknologi, Oral –B adalah perusahaan sikat gigi terkemuka, dan mereka membuat terobosan baru dibidang persikat gigian yaitu dengan mengeluarkan Oral – B Genius. Sikat gigi ini dilengkapi dengan kamera sehingga anda dapat memonitor bagian gigi mana yang patut anda sikat dengan lebih, sungguh sikat gigi yang canggih.

6. Oppo Super VOOC

Teknologi isi ulang baterai super cepat sudah biasa, apa yang membuat teknologi ini lain dari yang lain adalah kecepatannya. OPPO Super VOOC mampu mengisi baterai dengan kapasitas 2500 mAh dengan waktu hanya 15 menit. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto