1

Galaxy S7 kalah pamor sama Virtual Reality dan Mark Zuckerberg

23 Feb 2016 09:57 1561 Hits 0 Comments
Samsung menduakan Smartphone Galaxy S7 ?  

Ternyata nama besar dari Samsung Galaxy S7 yang digadang gadang akan menjadi pusat perhatian teknologi ketika dilauncing di Barcelona waktu setempat bukan menjadi perhatian utama bagi pecinta teknologi dan Samsung sendiri menyadari kalau teknologi masa depan bukanlah sebuah Smartphone lagi.

Samsung Galaxy S7 adalah produk Flagship andalan dari korea selatan ini, akan tetapi mereka juga mulai menyadari kalau tren penjualan dari Galaxy mulai berkurang. Dan Samsung Galaxy S7 hanya sebuah pendukung dari rencana mereka yang lebih besar yaitu sebuah Virtual Reality, apakah Virtual Reality itu?

Pada event peluncuran Samsung Galaxy S7 peneonton disuguhkan Teknologi terbaru dari Samsung yaitu Gear VRR yang dengan alat ini anda bisa melihat video secara 360 derata. Dan mereka ( penonton launching Galaxy S7) itu disuguhkan dengan pemandangan freestyle sepakbola di jalanan Barcelonda dengan Virtual Realti Gear VR. Ketika mereka sudah melihat video dengan alat terbaru tersebut mereka sangat kaget karena dihadan panggung ada CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg, sedang tersenyum di pangung dengan memakai setalan celana Jens dan kaos abu abu. Pria ini bukan membicarakan tentang Galaxy S7 akan tetapi menjanjikan tentang Virtual Reality.

Mark Zuckerberg mengatakan seperti dikutip dari situs Forbes. “ Ini akan mengubah cara hidup, bekerja dan berkomunikasi” ujar CEO dari Facebook tersebut. Mendengar pernyataan ini membuat kita menyadari bahwa ini adalah sinyal kuat tentang hasrat Samsung untuk mencari pasar baru, dan nampaknya Virtual Reality akan menjadi senjata baru dari Samsung. Meskipun Produk dari Samsung Galaxy sendiri masih menjadi penghasil dari 2/3 pendapatan Samsung. Akan tetapi akhir akhir ini Smartphone penjualannya semakin datar, mungkin karena inovasi produk yang tidak begitu significant, coba kalian sebutkan apa kelebihan dari Samsung Galaxy S7 dan S6, mungkin kelebihannya tidak banyak

Samsung Gear VR pertama dilauncing di tahun 2015 dan menggunakan teknologi buatan Oculus Right yang telah dibeli Facebook di musim panas 2014. Samsung sendiri memberikan Gear VR kepada siapa saja yang telah memesan Galaxy S7 dan ini adalah langkah Samsung untuk meransak ke bisnis lain selain Smartphone. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto