1

Applikasi untuk melihat orang yang menghapus pertemanan facebook anda

20 Feb 2016 20:21 1760 Hits 0 Comments
lihat siapa yang telah menghapus pertemanan facebook anda 

Ternyata susah juga untuk bisa lepas dari sejarah, teman yang telah kita hapus di Facebook atau memblok kita ternyata bisa kita ketahui. Seandainya anda dulu mempunyai pacar dan sangat mencintai orang atau pacar tersebut, kemudian anda menambahkan dia ke pertemanan di Facebook, dan tiba tiba ada suatu kejadian yang sangat tidak mengenakkan sehingga anda terpaksa harus memblokir atau mendelete orang atau pacar tersebut. Dan lama kelamaan anda pasti melupakannya akan tetapi sekarang sudah ada applikasi yang bisa mengetahui orang yang telah menghapus pertemanan anda.

Dengan applikasi Who Deleted me, akan melacak teman teman Facebook anda yang telah menghapus pertemanan anda di Facebook. Applikasi ini khusus untuk pengguna Android dan iOS akan tetapi juga bisa digunakan untuk Plug – in pada Browser Chrome dan Firefox.

Bagaimana applikasi Who Deleted Me bekerja. Applikasi ini bekerja dengan mudah. Pertama tama anda harus Login dulu dan kemudian Applikasi ini akan menyimpan daftar teman anda. Kemudian setelah penyimpanan terjadi maka Who Deleted me akan secara otomatis mengecek daftar pertemananmu secara periodically, kemudian jika ada seorang yang menghilang dari daftar maka kamu akan mengetahuinya.

Fitur fitur yang ada pada Applikasi Who Deleted me. Kamu akan mendapat Notifikasi atau pemberitahuan ketika seseorang menghapus pertemanan kamu. Kamu dapat melihat apakah mereka menghapus kamu atau hanya tidak mengaktifkan kamu . akan memberi tahu kamu jika kamu berteman dengan orang baru.

Tips penggunaan Applikasi Who Deleted Me

  1. Ketika anda menggunakan applikasi ini pada iOS, buat agar applikasi ibi berjalan di background ( jangan menutupnya dari Task Switcer) untuk mengijinkan applikasi ini secara otomatis mengecek daftar teman kamu dan memberitahumu secara berkala.
  2. Jika kalian menggunakan Applikasi ini pada ( PC, iOS atau Android) semua peralatanmu akan menerima pemberitahuan ketika applikasi ini menemukan ada orang yang menghapus pertemananmu. Selama kamu masih login di facebook
  3. Ketika kalian menggunakan applikasi ini pada Android, kalian akan sedikit diganggu oleh tulisan “ Sync Trigger Notification” dan pihak developer applikasi ini sedang bekerja untuk mengatasi ini.

 

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto